TAK HANYA PRETTY ASMARA, INILAH 7 ARTIS YANG JUGA DITANGKAP SAAT PESTA NARKOBA

Twetinfo.com, Tak hanya pretty asmara, inilah 7 artis yang juga ditangkap saat pesta narkoba - Pesta narkoba yang dilakukan oleh kalangan artis berhasil digagalkan oleh polisi. Artis yang bernama Pretty Asmara berhasil diamankan oleh jajaran kepolisian.

Penangkapan ini dilakukan di  sebuah hotel di kawasan Ancol, Jakarta Pusat. Tak hanya  Pretty, polisi juga menangkap 7 artis yang  sedang berpesta narkoba.

"Saat itu memang ada 7 artis perempuan berkumpul di sebuah kamar, tetapi mereka ini hanya pengguna saja," ucap  Kasubdit II Narkoba Ditnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Doni Alexander seperti kami kutip dari  detikcom, Selasa (18/7/2017).

Nama dari ketujuh artis tersebut  adalah SS (pemain film layar lebar), EY (penyanyi dangdut), ES (penyanyi dangdut), MA (penyanyi dangdut), AH (pemain sinetron), GL (model), dan DW (penyanyi pop). Kini mereka masih diperiksa secara intensif. Dan selanjutnya  selanjutnya dilakukan assessment untuk dilakukan rehabilitasi.

"Kalau MA itu dia hasil tes urinenya positif benzo," ujarnya.

Pretty sendiri  ditangkap polisi pada Minggu (16/7). Penangkapan ini dilakukan  sekitar pukul 01.00 WIB. Lokasi penangkapan dilakukan  di sebuah hotel di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat.
Sebelum dilakukan penangkapan, polisi telah menerima informasi mengenai adanya transaksi narkotika di lokasi tersebut.

"Sebenarnya Pretty ini bukan target kami, tetapi tersangka Hamdani-lah yang menjadi target kami ini," lanjutnya.

TAK HANYA PRETTY ASMARA, INILAH 7 ARTIS YANG JUGA DITANGKAP SAAT PESTA NARKOBA


Selain menangkap prety dan temen-temannya, polisi juga berhasil menangkap Hamdani. Hamdani merupakan seorang bandar.  "Hamdani ini bandarnya," tutupnya.





badge