SAAT MAIN TRAMPOLIN DENGAN RAFATHAR, BODY NAGITA SLAVINA BIKIN NETIZEN TAK BERKEDIP

Twetinfo.com, Saat main trampolin, body nagita slavina bikin netizen gagal fokus - Meski sibuk, keluarga raffi masih menyempatkan diri untuk keluarganya.  Tepatnya Minggu (18/6/2017), Raffi mengajak istri dan anaknya ngabuburit bersama.

SAAT MAIN TRAMPOLIN DENGAN RAFATHAR, BODY NAGITA SLAVINA BIKIN NETIZEN TAK BERKEDIP


Dengan ditemani asisten Raffi, Merry dan pengasuh Rafathar, Lala mereka pun jalan-jalan sore di sebuah mall. Tidak hanya berbelanja, Raffi dan Gigi tak lupa mengajak  mengajak Rafathar menikmati wahana permainan yang ada di tempat tersebut.

Mereka pun  akhirnya memilih untuk bermain trampolin. Pasalnya wahana yang satu ini bisa dinikmati segala umur. Bermain trampolin bersama orang-orang yang dia sayangi, membuat Rafathar terlihat sangat bahagia.

Anak  yang belum genap berumur dua tahun ini terlihat melompat-lompat ria di atas trampolin. Tentu saja masih di bawah pengawasan pengasuh dan sang Memsye, Nagita Slavina.

Tidak hanya Rafathar, dalam video yang diunggah Raffi tampak Merry dan Gigi ikut serta. Istri Raffi Ahmad tersebut  bahkan terlihat sangat happy saat melompat di atas trampolin.

Saat melihat  Gigi melompat, netizen pun dibuat terkejut dan salah fokus. Pasalnya di video itu, tubuh Gigi tampak kurus. Hal ini sangat berbeda dengan omongan yang beredar selama ini yang menyebutkan jika Istri Raffi Ahmad itu bertubuh gendut.


"Yang lain Masa kecil kurang bahagiaaaaa tapi Rafathar kecilnya Bahagiaaa dong."
"Memsye pahanya kecil, tp aneh sm balajaer kenapa di katain gendut," komentar akun @deaaavj.
@iqrarv : "Kurus beud nagita."
@tikaharyant : "Gigi kurussssss."





badge