Benarkah Jupe Julia Perez Meninggal Dunia ?

Benarkah Jupe atau julia perez meninggal dunia ? Belakangan ini nama artis tanah air yakni Julia Perez tengah santer terdengar. Pasalnya pelantun lagu “Aku Rapopo” ini diisukan jika usi Julia Perez tinggal 6 bulan lagi, Bahkan sebelumnya seorang paranormal ternama yakni Mbah Mijan sempat meramalkan jika di tahun 2016 ini, salah satu artis ternama Indonesia dengan inisial JP akan segera meninggal dunia.

Julia Perez mengembuskan nafas terakhir pada Sabtu, 10 Juni 2017. Aktris yang akrab disapa Jupe itu sudah dirawat sejak intensif sejak Februari lalu. Belakangan kondisinya memburuk akibat kanker serviks stadium 4 yang dideritanya. Kabar duka ini diungkap adik Julia Perez, Anggi lewat akun Instagramnya @anggitheperez. "Innalillahiwainailaihirojiun, telah berpulang kakak kami tercinta Julia Perez. Minta doanya ya semua, terimakasih semua atas supportnya selama ini. I LOVE YOU Yuli".

Selama dirawat di rumah sakit, Jupe tidak kekurangan limpahan kasih sayang. Kawan-kawannya sesama artis berdatangan silih berganti. Ruben Onsu, sang adik Nia Anggia, termasuk yang rutin mengunjungi pedangdut Belah Duren itu di rumah sakit. Mereka juga rajin update. Sahabat-sahabat Jupe, selebriti dan penggemar sampai melakukan penggalangan dana untuk membantu biaya pengobatan sang aktris Gending Sriwijaya. Ratusan juta rupiah berhasil dikumpulkan. Berbagai kalangan, mulai politisi sampai selebriti menyumbang ratusan juta. Setelah berjuang berbulan-bulan sampai jadi kurus, Jupe menyerah pada penyakitnya.
jupe meninggal dunia
Selebriti berusia 36 tahun ini sudah sekitar 3 bulan menjalani perawatan intensif di RSCM akibat menderita kanker serviks stadium 4, berkembang makin ganas sejak pertama kali ia idap pada 2014 lalu. Jupe sebelum ini bahkan mengalami gagal ginjal hingga menjalani operasi besar karena mengalami gangguan pencernaan. Kini ia akhirnya beristirahat. Selamat jalan, JUlia Perez.





badge