WOW MENGGEMASKAN, SHINTA BACHIR LEPAS HIJAB DAN BERPAKAIAN ADUHAI SAAT DI PANTAI

Twetinfo.com, Shinta Bachir lepas hijab dan berbusana aduhai di pantai - Netizen kembali lagi dihebohkan dengan sosok artis tanah air.

Foto terbaru yang diunggah oleh Shinta Bachir tersebut memperlihatkan dirinya saat sedang liburan ke pantai. Dia pun juga berpose dengan kedua temannya.

Saat berpose di tepi kolam renang Marina Bay, Singapura tersebut, Shinta tampak mengenakan pakaian yang minim. Bahkan dia juga telah melepas hijabnya.

Saat di Singapura tersebut dia tampak sednag berlibur bersama dengan teman-temannya. Wanita yang dulu sempat mengenakan hijab tersebut, kini malah berpakaian yang membuat para lelaki tak mampu untuk mengalihkan pandangannya.

Wanita usia 31 tahun tersebut menjadi perhatian bagi banyak netizen. Para netizen pun menyayangkan apa yang dilakukan oleh Shinta.

Pemain film pulau hantu tersebut tampak mengenakan baju minim yang berbalut kain putih. Sehingga bagian tubuhnya pun terlihat sangat jelas.

Banyak netizen yang menyesalkan foto tersebut diunggah di media sosial. Bahkan ada yang memberi saran untuk tidak memposting foto saat tidak berhijab.

“Ya ampun mba, abis hijab langsung begitu. Mendingan ngga usah dishare kali mba. Kalau saya jadi mba malu, mendingan ngga usah diposting,” ucap @filsyra

“Kok jilbabnya dibuka dipakai. Lebih baik copot hadeuhhh macam main-main sih mba,” tulis @devvykh.

Meski mendapat komentar negatif, Shinta Bachir kukuh membalas bahwa hal itu adalah urusan pribadinya. Sehingga dia tidak memikirkan komentar netizen.

WOW MENGGEMASKAN, SHINTA BACHIR LEPAS HIJAB DAN BERPAKAIAN ADUHAI SAAT DI PANTAI


“Hidup-hidup saya bebas dong saya nggak merugikan siapapun,” balas Shinta Bachir.

“Buka tutup kayak gorden warteg,” komentar @syiffa_khairunnisa.





badge