WAH PRESENTER INI ANGKAT ROK SAAT SIARAN, BAGIAN TERLARANGNYA TERLIHAT JELAS

Twetinfo.com - Menjadi presenter merupakan sebuah pekerjaan yang menyenangkan. Namun meski begitu, setiap pekerjaan selalu ada resikonya.

Seperti yang dilakukan oleh presenter asal Italia ini. Dia melakukan kesalahan saat acara secara live. Sehingga tidak bisa di sensor maupun di edit.

Dia adalah Barbara Francesca Ovieni . Seorang presenter host acara sepakbola.

Dalam acara live tersebut, Barbara tampak mengenakan gaun berwarna putih. Sekilas dia tampak terlihat sangat cantik.

Gaun yang dikenakan tersebut juga membuat belahan dada Barbara tampak terlihat jelas. Namun hal tersebut sepertinya sudah biasa dan bukan menjadi masalah.

Kejadian memalukan ini terjadi saat Barbara hendak duduk di kursi yang ada di studio tersebut. Barbara terlihat membawa papan dan mengangkat kakinya.

Saat itu, dia mencoba untuk merapikan rok yang dikenakannya. Namun apa yang dilakuakn dia ternyata mengangkat rok terlalu tinggi.

Sehingga tanpa tidak dia sadari, dia telah memperlihatkan bagian terlarangnya tersebut. Celana dalam yang dikenakannya pun terlihat jelas dalam video tersebut.

Namun Barbara secara sadar yang dilakuaknnya tersebut telah memperlihatkan areapribadinya. Sehingga dia langsung cepat menurunkan roknya tersebut.

WAH PRESENTER INI ANGKAT ROK SAAT SIARAN, BAGIAN TERLARANGNYA TERLIHAT JELAS


Namun apa yang dilakukanya tersebut telah terlambat. Apa yang dia lakukan sudah terekam oleh kamera. Dan bahkan video tersebut telah beredar luas di internet.





badge