SISWI INI MERASA KESAKITAN, SAAT DIBAWA KE RUMAH SAKIT HASILNYA BIKIN SYOK

Twetinfo.com, Pelajar SMK Mengeluh dan Dibawa Kerumah Sakit Bikin Syok - Siswi ini mendadak merasakan sakit di sekitar perutnya.

Siswi ini masih duduk di bangku SMK yang berada di Pekanbaru. Saat diperiksa, ternyata siswi ini sedang mengandung.

Seperti kita kertahui, saat ini sudah menjadi hal umum jika seorang siswi yang masih duduk di bangku sekolah SMP maupun SMK sudah h4mil duluan. Seperti yang dialami oleh siswi ini.

Pelaku yang mengh4mili korban ini ternyata masih berusia 21 tahun. Tak lain dia ternyata adalah kekasihnya sendiri.

Pada awalnya, pelapor yakni ibu korban secara tidak sengaja mengetahui kondisi anaknya yang berusia 17 tahun tersebut berbadan dua.

Awalnya, sang ibu mengetahui anaknya sedang mengalami rasa sakit. Kemudian sang ank pun dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa kesehatannya.

Namun, alangkah syoknya pelapor setelah dokter menerangkan bahwa anak perempuannya itu tengah h4mil.

Mengetahui hal tersebut, sang ibu langsung merasa syok menerima kenyataan. lantas sang ibu pun menenyakan perihal siapa yang telah mengh4mili anaknya tersebut.

Korban pun mengaku kalau yang mengh4mili adalah sang kekasihnya sendiri yang berinisial BK. Korban mengatakan bahwa telah dibawa oleh pacarnya itu ke salah satu wisma di Jalan H Imam Munandar. Di wisma tersebut korban kemudian dis3tubuhi.

SISWI INI MERASA KESAKITAN, SAAT DIBAWA KE RUMAH SAKIT HASILNYA BIKIN SYOK


“Dari keterangan korban hubungan terlarang tersebut dilakukan pada tanggal 5 Februari 2017 lalu,” terang Kasubag Humas Polresta Pekanbaru, Ipda Dodi Vivino, seperti dikutip dari laman tribun.





badge