AKTOR FILM DEWASA JEPANG SANGAT SEDIKIT, TERNYATA ALASANNYA SANGAT MENGEJUTKAN

Twetinfo.com - Jepang memang terkenal dengan industri film dewasa. Bahkan film-film dewasa jepang sudah terkenal di penjuru dunia.

Namun ternyata jepang kekurangan pria yang mau untuk menjadi aktor dalam film biru tersebut.

Hal tersebut diungkapkan sendiri oleh Shimiken atau yang lebih dikenal sebagai "King of P0rn Jepang" di akun Twitter-nya.

Dia pun mengatakan kalau industri film biru di Jepang benar-benar membutuhkan aktor pria.

Dalam cuitannya di twitter, dia mengatakan kalau selisih bintang perempuan dan pria sangatlah jauh. Ada 70 pria dan 1000 wanita.

"Di dalam industri ini, hanya ada 70 bintang laki-laki dengan 10.000 bintang perempuan. Jumlah bintang laki-laki di Jepang lebih sedikit dari harimau Benggala." kicaunya di twitter.

Selain itu, dia juga mengungkapkan kalau industrinya seperti lubang dlam dinding yang terus membesar.

"Ada 4.000 film baru yang dirilis setiap bulan, jumlah aktor laki-laki benar-benar tidak cukup. Industri ini seperti lubang dalam dinding yang akan bertambah besar." lanjutnya.

Bahkan salah satu aktor pria yang bernama Shimiken mengatakan kalau dirinya pernah bermain dengan lebih dari 7.500 wanita dalam 19 tahun terakhir.

Namun dari beberapa sumber yang kami kutip, ada beberapa alasan pria Jepang enggan untuk masuk di dunia film dewasa.

AKTOR FILM DEWASA JEPANG SANGAT SEDIKIT, TERNYATA ALASANNYA SANGAT MENGEJUTKAN


Salah satunya pria di Jepang lebih suka bekerja secara normal karena stigma dari masyarakat. Masyarakat akan menyebutnya pria pecundnag jika dia bekerja pada film dewasa.





badge