WOW GADIS CANTIK INI MEMBAWA MOGE KE TOL, NAMUN YANG TERJADI SUNGGUH MENGEJUTKAN

Twetinfo.com - Di banyak negara melarang adanya motor gede (Moge) untuk melintasi jalan tol. Namun aturan ini tampaknya tidak berlaku untuk gadis cantik yang satu ini.

Gadis dengan pakaian minim ini nekat untuk menerobos jalan tol menggunakan motornya. Dan apa yang di dapatkan sangat mengejutkan.

Dikutip dari laman stomp.com.sg, Sabtu, 18 Maret 2017, gadis yang diketahui bernama Vaune Phan tersebut harus ditahan sementara oleh penegak hukum setelah dia nekat melintasi jalan tol dengan menggunakan motor gedenya (moge).

Vaune merupakan gadis yang cukup terkenal di klub motor gede. Dia sangat aktif dengan komunitas moge tersebut.

Selain itu, pakaiannya yang cantik dan aduhai membuat gadis yang satu ini semakin dikenal oleh kalangan moge.

Meskipun sebagai cewek, namun dia sangat menyukai hobi dengan mengendarai motor gede.

Dari informasi yang kami dapat, gadis tersebut merupakan mantan dari pramugari. Dia pun juga aktif memposting foto-fotonya saat menggunaakn motornya.

Dengan tampilan yang sangat s3ks1, foto-foto tersebut banyak di kenal oleh netizen di negeranya.

Awalnya dia ingin menuju ke Alishan, namun entah kenapa dia malah menyasar ke tol. Di negara Taiwan, mengendarai motor di jalan tol merupakan pelanggaran lalu lintas. Sehingga dia dikenai tilang.

Meski sedang ditilang oleh polisi, gadis ini masih sempat mengabadikan moment dengan memfotonya. Kemudian foto tersebut diunggah ke akun facebook miliknya.

WOW GADIS CANTIK INI MEMBAWA MOGE KE TOL, NAMUN YANG TERJADI SUNGGUH MENGEJUTKAN


Dia pun hanya dikenai denda dan tak sampai proses yang rumit. Selain itu, dlaam akun facebooknya dia mengatakan kalau dirinya baik-baik saja.






badge