WAH CANTIKNYA, BEGINILAH PENAMPAKAN PRAMUGARI CANTIK SAUDI ARABIA

Twetinfo.com  - Raja Salman bin Abdulaziz mengadakan kunjungan ke Indonesia. Dalam kunjungannya ke Indonesia merupakan kunjungan yang bersejarah setelah beberapa dekade tak pernah mengunjungi negeri ini.

Sebelum Raja datang, segala persiapan dan logistik pun sudah hadir lebih dulu. Kepala Kepolisian Arab Saudi dan sejumlah stafnya mendarat duluan.

Namun diantara stafnya, ada sejumlah pramugari yang menjadi perhatian.Dikutip dari okezone, secara beriringan para pramugari berseragam biru, lengkap dengan peci berselendangnya, menyusuri bandara Halim ke ruang kedatangan.

Di belakang mereka, nampak pilot dan kopilot berseragam mengikuti. Rombongan langsung menuju Hotel Raffles di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Dalam kunjungannya ke Indonesia, Raja Salman membawa segala keperluannya. Bahkan, untuk mengangkut semua keperluan Raja Salman dan rombongan selama di Jakarta dan Bali.

Dalam keperluannya tersebut setidaknya lima pesawat kargo dipakai. Di antara logistik itu, ada dua eskalator portabel dan dua unit mobil mewah.

Maka tak heran jika kunjungan Raja Salman ini sanagt meriah. Pasalnya sudah 47 tahun Raja Arab Saudi tidak berkunjung ke Indonesia yang merupakan sahabat lama.

Menurut Ketua Pusat Studi Hubungan Indonesia-Timur Tengah, Muhammad Ja’far, menyebut, membawa rombongan besar memang sudah menjadi budaya delegasi Arab Saudi saat mereka berkunjung ke mana pun.

WAH CANTIKNYA, BEGINILAH PENAMPAKAN PRAMUGARI CANTIK SAUDI ARABIA


“Banyaknya rombongan kan karena banyak aspek artifisial, misalnya untuk urusan dekorasi, kuliner. Mereka harus eksklusif, jadi anggota makin banyak dibawa. Beda dengan delegasi negara lain yang lebih simpel,” ujar Ja’far






badge