MENYEDIHKAN, CEWEK INI MENIKAH DENGAN PRIA MISKIN, NAMUN YANG DIBERIKAN PRIA KEPADANYA SUNGGUH

Twetinfo.com  - Seperti kata pepatah, jika sudah jodoh pasti tak akan kemana. Banyak dari seseorang mendambakan sebuah pasanganyang mapan dan punya banyak duit.

Namun hal tersebut tak semua orang bisa merasakannya. Karena sesungguhnya cinta bukan tentang harta, namun tentang bagaimana bisa saling menyayangi.

Seperti halnya kisah gadis yang satu ini. Awalnya dia mempunyai pacar. Sudah laam mereka menjalin kasih. Namun sayang seribu sayang, sang cowoknya menghianati dan meninggalkannya.

Setelah putus, kehidupan sang gadis tersebut sangat kesepian. Namun ada satu cowok yang perhatian dengannya. Bahkan dia mau menemaninya untuk keluar dari keterpurukannya.

Sejak itulah sang gadis berfikir kalau yang bener-bener mencintainya hanyalah pria tersebut. Hingga akhirnya dia memutuskan untuk menikah.

Karena sang suaminya kurnag mampu, sehingga mereka harus bekerja keras untuk mencukupi hidupnya. Hari-harinya mereka habiskan untuk bekerja. Sehingga mereka pun jarang berkomunikasi.

Sang pria pun merasa kalau hubungan ini kurang sehat. Sehingga dia memutuskan untuk ada waktu di siang hari. Si suami pun juga pulang kerumah untuk makan makanan dari sang istri.

Namun suatu hari sang istri berulang tahun untuk pertama kalinya sejak mereka menikah. Lantas si suami pun memberikan kue tar untuk istrinya. Selain itu, dia juga memberikan buku tabungan yang berisi 300 dollar.

"Sejak mulai saat ini saya akan memberikan uang tabungan 300 dollar maing-masing bulannya." ucap pria tersebut.

Awalnya sang gadis pun tak percaya dengan janjinya tersebut. Namun untuk memenuhi janjinya, pria tersebut bekerja keras untuk sang istri yang dicintainya.

MENYEDIHKAN, CEWEK INI MENIKAH DENGAN PRIA MISKIN, NAMUN YANG DIBERIKAN PRIA KEPADANYA SUNGGUH


Namun seiring berjalannya waktu, mereka pun bisa hidup bahagia seperti yang diimpikan sang gadis waktu masih mudanya. Sang gadis pun lantas menangis sambil memeluk suaminya. Tanpa disadari, sang gadis pun juga telah mencintai suaminya dengan sepenuh hatinya.





badge