MENGEJUTKAN, WANITA INI DIARAK KELILING JALAN TANPA BUSANA KARENA KETAHUAN INDEHOY DENGAN SUAMI ORANG

Twetinfo.com - Seorang wanita dihukum oleh warga setelah tertangkap basah melakukan indehoy dengan suami orang.

Wanita asal Cina ini diarak tanpa mengenakan pakaian di sepanjang jalan. Wanita apes tersebut harus menahan malu dengan berjalan mengenakan pakaian yang sangat minim sekali.

Sepanjang perjalanan, sang wanita tersebut menutupi bagian sensitifnya dengan kedua tangannya. Namun tidak semua bagian bisa tertutupi.

Dengan hanya mengenakan bra berwarna hitam, wanita itu terlihat menangis saat ia diarak oleh warga untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya

Kegiatan tersebut sempat diabadikan oleh salah satu netizen. Bahkan video tersebut diunggah ke internet dan menjadi viral di negeri tirai bambu tersebut.

Setelah video tersebut viral, banyak netizen yang mengatakan kalau hukuman tersebut terlalu berlebihan. Karena bisa menyebabkan gangguan psikologis dari wanita itu sendiri.

Namun dari sumber yang kami peroleh, tidak diketahui siapa identitas wanita tersebut. Selain itu lokasi tersebut juga belum diketahi.

MENGEJUTKAN, WANITA INI DIARAK KELILING JALAN TANPA BUSANA KARENA KETAHUAN INDEHOY DENGAN SUAMI ORANG



Di cina sendiri, jika seorang waniat melakukan selingkuh dengan suami orang, pasti akan diberikan hukuman yang setimpal. Entah itu dipukuli maupun diarak dengan tanpa berbusana.





badge