BUSYET, WARUNG INI MEMPERKERJAKAN WANITA BERPAKAIAN BIKINI DEMI MENARIK PELANGGAN

Twetinfo.com - Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menarik menarik pelanggan. Mulai dari membuat produk yang unik, memakai dukun, bahkan sampai menarik pelanggan dengan memakai karyawan yang menarik.

Seperti kisah warung yang satu ini. Si pemilik warung memperkerjakan wanita yang berpakaian bikini untuk mampu menarik pelanggan.

Tak sekedar bikini, para pelayannya juga wajib mengenakan g-string atau tiga stiker untuk menutupi bagian paling sensitif.

Kebijakan warung yang berada di Washington ini banyak menimbulkan perdebatan di kalangan masyarakat.

Meski begitu, tempat ini merupakan tempat paling favorit untuk bersantai bagi kaum adam. Banyak pria datang ke tempat tersebut untuk membeli kopi dan memandang wanita-wanita bikini yang disajikan.

Bahkan, warung kopi ini mendapatkan rating bintang lima serta memiliki banyak pengikut di media sosial, meski tidak sedikit pula yang menuding kebijakan mendegradasi kehormatan perempuan.

Meski banyak tudingan negatif, tidak menyurutkan semangat dari pemilik Bikini Beans Espresso, Ben Lyles. Dia malah menganggap kalau pakaian tersebut merupakan bukti kekuatan bagi para wanita itu sendiri.

BUSYET, WARUNG INI MEMPERKERJAKAN WANITA BERPAKAIAN BIKINI DEMI MENARIK PELANGGAN


“Hal ini membuat barista kami mengenakan bikini, merasa nyaman dengan tubuh mereka, merangkulnya dan memiliki pilihan untuk melakukan yang mereka nikmati dan sukai,” ujar Lyles kepada Fox News.





badge