WOW ADA BIDADARI SAAT TERJADI BANJIR DI PASURUAN, TERNYATA DIA ADALAH

Twetinfo.com - Musim hujan yang terus menerus pasti akan mengakibatkan bencana banjir untuk daerah rendah. Sepertinya daerah-daerah tertentu memang sudah menjadi langganan banjir.

Namun banjir di pasuruan ini kini tengah menjadi viral di dunia maya. Pasalnya, beredar sebuah foto gadis cantik yang sedang berpose di tengah-tengah banjir.

Gadis cantik yang berwajah seperti bidadari tersebut bernama Nur Aini Wulandaru. Foto cantik dirinya saat berada di tengah-tengah banjir Desa Kedawung, Kecamatan Grati, Pasuruan akhir Januari lalu tersebar luas.

Tak hanya terkenal mendadak. Foto dirinya tersebut juga dibuat meme oleh para netizen. Salah satunya berbunyi "Abang rela kelelep banjir 3 meter asal bareng neng".

“Menjadi populer kan pasti ada yang pro dan kontra. Sama halnya, saya, foto itu banjir komentar dari netizen, ada yang suka dan ada yang gak suka. Kalau yang gak suka itu komentarnya, emang gak ada berita lain ya wartawan kok beritakan cewek ada di banjir,” ucap Wulan, seperti dikutip dari laman suryamalang.

Awalnya Wulan sempat terganggu dengan komentar para netizen. Namun lama-lama dia merasa cuek aja dengan sikap netizen tersebut.

“Tidak hanya saya yang kesal, tapi suami saya juga ikut gregetan kalau ada komentar negatif. Tapi, sudah saya kasih pemahaman dan suami saya berusaha menerima itu,” terangnya.

 Aini Wulandaru, perempuan berambut lurus ini mengaku berniat berkunjung ke rumah kakaknya yang habis melahirkan. Ia kaget saat mendapatkan kabar rumah kakaknya terendam banjir.

“Karena banjir ya saya pakai yang simple saja. Pakai dress warna biru tua,” ungkapnya.

Dia tak menyangka kalau dirinya bakal terkenal layaknya artis. Awalnya dia menjadi pusat perhatian di pusat banjir, namun tiba-tiba fotonya sudah tersebar di internet.

WOW ADA BIDADARI SAAT TERJADI BANJIR DI PASURUAN, TERNYATA DIA ADALAH


 “Waktu lewat, banyak orang yang memberi tahu untuk hati-hati, merasa menjadi pusat perhatian banyak orang. Eh kok tidak tahunya foto sudah tersebar luas di medsos,” paparnya.





badge