WAW ARIEL TATUM BERPOSE SEPERTI PUTRI DUYUNG, PARA NETIZEN JADI HEBOH

Twetinfo.com - Artis cantik dan juga bertalenta ini kini menghebohkan netizen. Bukan karena kecantikannya, namun karena rias wajahnya yang dianggap oleh para netizen tidak sesuai dengan umur Ariel Tatum yang sebenarnya.

Dia bendandan seperti Princess Ariel, sosok putri duyung, satu di antara tokoh Disney.

Foto tersebut diketahui dari screenshot Instagram Strory-nya yang diunggah akun @igtainment pada Kamis (8/2/17). “Selamat malam minshay mau bobok cantik dulu sapa tau besok bisa mirip mbak Tatum,” dikutip dari laman tribunnews.

Dalam berdandan, dia juga menyemakan apa yang ada di princess Ariel. Rambutnya juga tampak berwarna merah serta liptik yang mewarnai bibirnya dengan warna yang sama.

Mantan kekasih Stefan William tersebut juga menuliskan caption dalam bahasa inggris.  “Ariel LITERALLY the little mermaid.”

Foto tersebut bukannya mendapatkan kesan positif dari para netizen. Banyak netizen yang menganggap kalau penampilan Ariel terlihat tua dan tak sesuai dengan umur.

Bibir yang tampak menor dinilai netizen seperti tante-tante. Banyak netizen yang berkomentar cibiran mengenai foto tersebut.

WAW ARIEL TATUM BERPOSE SEPERTI PUTRI DUYUNG, PARA NETIZEN JADI HEBOH


“little? the tante mermaid kalee,” komentar akun @mijw143.

@y0un13 : “Knp jd kliatan tua gini sih gak sesuai umur bgt.”

@kisthiriani : “Little mermaid kena cemar limbah minyak di laut , jadi ngembang.”

@irmamaerizky : “Aduhh..sayang bgt padahal udh cantik bibirnya ga usah tebel gtu juga.. Hiks.”





badge