SUNGGUH MIRIS, OKNUM GURU INI AJAK MURIDNYA KUDA-KUDAAN HINGGA BASAH

Twitinfo.com - Aksi tak senonoh kembali menimpa seorang siswi. Kali ini seorang gadis yang masih berumur 16 tahun harus mengalami tindakan asusila dari gurunya sendiri.

Siswi SMKN 2 Pangkalpinang tersebut harus sampai ke pengadilan negeri Pangkalpinang. Dalam pengadilan tersebut, beberapa bukti terungkap dan bikin tercengang.

Fakta tersebut muncul setelah majelis hakim menghadirkan dua orang saksi yang merupakan teman korban. Saksi mengatakan kalau Bunga telah diajak main kuda-kudaan oleh oknum guru yang berinisial JF (35).

“Oknum guru itu JF sempat memegang kemaluan teman saya (Bunga) sampai celana teman saya itu basah,” kata saksi di hadapan majelis hakim seperti yang kami kutip dari laman Bangka Pos & yangseru(dot)com.

Tak sampai disitu, saksi juga menceritakan kalau korban di ruang UKS (unit kesehatan sekolah) di SMKN 2 Pangkalpinang seperti hendak dihipnotis bahkan korban sempat dirayu dan diajak berimajinasi oleh pelaku (Jf) untuk melakukan kegiatan mandi di pantai sambil melepaskan pakaian.

Kejadian ini terungkap setelah korban cerita kepada siswi lainnya. Hingga kabar tersebut terdengar oleh para guru yang ada di sekolah tersebut.

Mendengar hal tersebut, pihak sekolah langsung melaporkan ke pihak berwajib. Hingga berita ini dimuat, kasus ini menjadi perhatian khusus dari ketua KPAD provinsi Bangka Belitung. Dia berharap pelaku dijerat hukum yang setimpal.

SUNGGUH MIRIS, OKNUM GURU INI AJAK MURIDNYA KUDA-KUDAAN HINGGA BASAH


“Jeratan pasal yang pantaslah terhadap oknum guru itu (JF), sebab pelaku telah menghancurkan masa depan siswi itu,” tegas Sapta Qodria Muahfi SH, ditemui di gedung PN Pangkalpinang





badge