SEORANG ANAK BERMAIN DI MESIN CUCI, SELANJUTNYA YANG TERJADI BIKIN TRAUMA

Anak-anak memang harus diperhatikan oleh orang tua. Kalau tidak, maka hal-hal yang tidak di inginkan bisa terjadi.  Kasus seperti ini sudah banyak terjadi.

Kali ini ada seroang putri di Guiyang, Tiongkok tersangkut di sebuah mesin cuci. Gadis tersebut sebenarnya sedang penasaran dengan yang namanya mesin cuci.

Seorang anak gadis yang masih berumur 6 tahun itu sedang bermain-main di sekitar mesin cuci dan memutuskan untuk memanjat mesin cuci tersebut.

Mengutip dari Shanghaiist, ia memanjat mesin cuci tersebut sekitar pukul 22.30 waktu setempat pada Minggu malam (5/2/2017).

Sebenarnya dia memang sedang bermain, namun tanpa disadari, dia tidak bisa keluar dari mesin cuci tersebut.

Ibunya yang sedang panik langsung meminta bantuan. Saat itulah pemadam kebakaran dengan sigap langsung datang untuk menyelamatkan gadis tersebut.

Namun segala cara yang mereka lalukan gagal. Sehingga gadis tersebut selamanya akan hidup di mesin cuci tersebut.

SEORANG ANAK BERMAIN DI MESIN CUCI, SELANJUTNYA YANG TERJADI BIKIN TRAUMA

Tinggal di tabung mesin cuci? Bercanda.

Walaupun begitu, para pemadam kebakaran ini menghabiskan waktu satu jam dengan kerja keras, hingga akhirnya mereka berhasil memotong bagian mesin cuci dengan berbagai peralatan.
Gadis tersebut pun bisa keluar dari penjaranya.


SEORANG ANAK BERMAIN DI MESIN CUCI, SELANJUTNYA YANG TERJADI BIKIN TRAUMA


Kasih kisah itulah, sebagai orang tua, kita harus tetap menjaga anak kita supaya terhindar dari hal-hal yang tidak di inginkan. Kisah ini sempat menjadi viral di dunia maya dan juga sosial media.





badge