MENGHARUKAN, TULISAN EIS YANG KANGEN IBUNYA BIKIN MENANGIS SAAT MEMBACANYA

Twetinfo.com - Sebuah kisah dari eis yang sangat mengharukan. Dia menceritakan dalam sebuah kertas tentang kesedihannya saat kangen dengan ibunya.

Kisah eis tersebut diunggah di media sosial facebook. Kisah tersebut sontak menjadi viral di dunia maya. Pasalnya kisah tersebut sangat menyentuh hati buat siapa saj ayang membacanya.

Foto dari tulisan eis tersebut dibagikan oleh Ojack Siga Rantang melalui akun Facebook-nya.

"Assalamualaikum...Hati seorang ayah yang mana yang tak menangis jikalau anaknya seperti ini," Begitulah Ojack menulis dalam foto tersebut.

Dlaam tulisan tersebut, eis merasa kangen dengan sang ibundanya yang sudah meninggal. Saat menulis tulisan tersebut, eis juga menangis.

Beginilah tulisan lengkapnya:

"Kangen mamah. Mamah Eis kangen sama mamah.
Kenapa mamah meninggal. Kalau mamah enggak ada Eis sedih.
Eis nangis kal ingt mamah. Tapi Eis juga berdoa buat mamah.
Semoga mama tenang di dekat owloh. Eis sekarang nangis mah."

Awalnya Ojack tak sengaja membuka tas Feriska untuk mengecek pelajarannya. Namun tak disangka dia malah menemukan secarik kertas yang bertuliskan "Kangen Mamah". Menurut Ojack, Feriska tak pernah melihat ibunya sejak lahir.

"Ibunya meninggal waktu melahirkan dia," tutur Ojack, Selasa (14/2/2017).

MENGHARUKAN, TULISAN EIS YANG KANGEN IBUNYA BIKIN MENANGIS SAAT MEMBACANYA


Selama ini Feriska diasuh oleh neneknya. Hal ini dikarenakan Ojack harus bekerja mencari nafkah di Bayah, Banten selatan. Dia pun juga mengatakan kalau dirinya hanya bertemu dengan Feriska dua bulan sekali.





badge