HEBOH, VIDEO SEPASANG KEKASIH TAK BERBUSANA DIARAK OLEH WARGA, ANUNYA DICOLEK-COLEK WARGA

Twetinfo.com - Sebuah video kini menggemparkan jagad maya. Ini bukan video tentang penampakan maupun video lucu. Namun ini adalah video tentang sepasang kekasih yang sedang diarak warga.

Kejadian ini berasal dari  Samarinda, Kalimantan Timur. Merasa bersalah atas perbuatannya, kedua pasangan itu pun hanya tertunduk malu dan sambil menututp kemaluannya dengan kedua tangannya.

Dalam video tersebut, sang wanita tampak terlihat putih dengan kulit yang mulus. Arakan tersebut menjadi tontonan gratis untuk warga.

Tak ada sehelai kain pun yang menutupi pasangan ini.  Sambil berjalan, hanya kedua tangan wanita cantik itu yang berusaha menutupi dua organ tubuhnya, p4yud4ra dan kem4lu4nnya. Namun warga banyak yang meminta untuk menurunkan tangan tersebut.

Tak sampai disitu, ada warga yang juga mencolek anunya wanita cantik saat dia sedang berjalan. 

Pemilik akun penyebar video itu bernama Erlina Ilyas. Dalam sekejap video ini sudah ditonton lebih dari 5.000 orang.

Para netizen tidak hanya menonton, namun juga membagikan video tersebut. Hingga kini siapa identitas dua orang dalam video tersebut belum terungkap

Video yang diunggah oleh Erlina Ilyas  tersebut berdurasi 46 detik. Dalam captionnya, dia menulis kalau hal tersebut bisa membuat pelaku menjadi jera. 

HEBOH, VIDEO SEPASANG KEKASIH TAK BERBUSANA DIARAK OLEH WARGA, ANUNYA DICOLEK-COLEK WARGA


“Warga Smd ini. Biar kapok sih tapi aku kok kasihan sama cewenya,” seperti dikutip dari laman Pojoksatuid.






badge