BUSYET, ABG INI MAU BUNUH DIRI JIKA WAKTU HARI VALENTINE TIDAK MENDAPATKAN PACAR

Twetinfo.com - Hari Valentine sering dikenal sebagai hari kasih sayang. Banyak pasangan muda mudi yang menyambut hari valentine dengan memadu kasih bersama pasangan.

Hari kasih sayang ini biasanya dirayakan oleh mereka yang mempunyai pasangan dengan cara memberikan coklat maupun bunga kepada sang kekasih.

Setiap setahun sekali, tepatnya tanggal 14 Januari banyak dimanfaatkan oleh mereka untuk menyatakan perasaanya kepada pasangan. Namun bagaimana dengan mereka yang tidak mempunyai pasangan?

Baru-baru ini ada sebuah kisah yang sempat viral di media sosial. Ada seorang cewek yang curhat di media sosial kaalu dirinya akan bunuh diri jika di hari valentine tak juga mendapatkan pacar.

Lewat akun facebooknya bernama Sabina Resari, ia menulis status yang berisi kegalauan karena takut tak memilik pasangan di hari kasih sayang dan nekat untuk bunuh diri jika harapannya itu tidak terwujud.

Saya sangat berharap memiliki pasangan di hari valentine dan aku akan bunuh diri jika hal itu tak bisa terwujud di tanggal 14 Februari,” tulisnya Sabina, seperti yang dilansir dari laman tribunnews

Postingan tersebut langsung menjadi viral di media sosial facebook. Banyak netizen yang menanggapi postingan tersebut.

Kebanyakan netizen mengatakan kalau postingan tersebut hanya untuk mencari perhatian belaka. Mereka pun membiarkan apa yang akan jadi ancaman gadis tersebut.

BUSYET, ABG INI MAU BUNUH DIRI JIKA WAKTU HARI VALENTINE TIDAK MENDAPATKAN PACAR


“Silahkan saja bunuh diri, siapa yang mau sama kamu, tak ada yang mau sama kamu,” tulis seorang netizen di postingan status pemilik akun Sabina Resari tersebut.





badge