BEGINILAH REAKSI PAK SBY KETIKA RUMAHNYA DIGERUDUK OLEH BANYAK MASA

Polemik di negeri ini kini sedang bergejolak. Banyak media masa maupun media elektronik dipenuhi dengan isu-isu politik. Bahkan media sosial pun juga banyak membicarakan tentang hangatnya politik di negeri ini.

Dari banyaknya pemberitaan yang ada, ada salah satu yang menjadi sorotan publik. Pada tanggal 6 Februari 2017 muncul kabar bahwa rumah Pak SBY didatangi ratusan masa.

Kabar tersebut bukan berasal dari wartawan maupun dari orang lain. Namun kabr tersebut didapatkan langsung dari pak SBY melalui akun twitter pribadinya.

Pak SBY mengatakan bahwa rumahnya yang berada di Kuningan digruduk ratusan masa sembari berteriak-teriak.

Pak SBY pun juga bercuit kalau dia kecewa dengan polisi. Pasalnya dia tidak diberitahu oleh polisi kalau mau ada unjuk rasa di rumahnya.

Selain itu pak SBY juga menanyakan apakah Undang-undang yang tidak memperbolehkan unjuk rasa dirumah pribadi sudah digantikan?

Yang paling menyentuh hati, dia menanyakan kepada pak presiden Jokowi dan Kapolri apakah dirinya tidak punya hak untuk tinggal di negeri ini? Padahal menurutnya, dia juga memiliki hak asasi untuk tinggal di negeri ini.

Dalam cuitnya, pak SBY hanya meminta keadilan. Karena menurutnya, soal keselamatan dia serahkan sepenuhnya kepada Allah SWT.

BEGINILAH REAKSI PAK SBY KETIKA RUMAHNYA DIGERUDUK OLEH BANYAK MASA


Cuitan SBY tersebut sontak mengejutkan para netizen. Para netizen pun juga banyak yang memberikan komentar terhadap tulisan mantan Presiden RI tersebut. Selain itu, juga tak sedikit netizen yang mereetwit postingan tersebut.






badge