SUBHANALLAH, ADA POHON PISANG YANG BERBUAH PANJANG SAMPAI KE TANAH

Buah pisnag sudah tidak asing lagi di telinga kita. Buat yang identik berwarna hijau dan kuning ini sangat akrab ditemukan di daerah-daerah tropis seperti Indonesia dan negara tropis lainnya.

Buah yang kaay akan nutrisi ini memang sangat digemari oleh banyak orang. Selain rasanya yang manis, buah pisnag juga banyak diolah menjadi berbaga olahan, seperti pisang goreng, kolak pisang, kripik pisang dan olahan lainnya.

Kebanyakan pohon pisang akan tumbuh dari tunasnya. Pohon pisang setelah masak akan muncul buah pisang yang menggantung bersama dengan jantung pisang.

Biasanya pohon pisang akan berbuah beberapa lapis. Namun pernahkah anda melihat pohon pisang yang berbuah sangat banyak dan bahkan sampai ke tanah?

Baru-baru ini seorang warga asal Gabuswetan, Indramayu bernama Nindhi Meilaruya tidak sengaja menemukan pohon pisang berbuah banyak dan panjang sampai menyentuh ke tanah.

Foto yang menampilkan buah pisang sampai ke tanah ini awalnya diunggah oleh Nindhi di akun sosial media facebook miliknya. Dalam akun tersebut, Nindhi mengatakan kalau dia tidak sengaja menemukan buah pisang unik ini.

karena aneh itulah, lantas dia langsung mengabadikan dengan cara difotonya. Dia pun juga kagum dengan ciptaan Tuhan  yang tergolong langka ini.

"Gak sengaja lagi lewat, nemu pohon pisang yang menurut aku buahnya agak aneh jadi dicekrek :O
It's amazing, subhaanallah ciptaan-Mu ya rabb" Tulis akun Nindhi.

Setelah dikonfirmasi, Nindhi mengatakan kalau dia barusan dari rumah temen untuk mengerjakan PR. Menurutnya, peristiwa langka itu terjadi pada jalan Manggungan, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu.

SUBHANALLAH, ADA POHON PISANG YANG BERBUAH PANJANG SAMPAI KE TANAH


"Jdi tuh, awalnya nindhi abis ngerjain tugas dari rumah temen, trus pulangnya lewat jalan Manggungan, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu yang mau ke arah Kedokan Gabus tuh.. trus nindhi liat pohon pisang itu dipinggir jalan yaudah nindhi foto trus upload ke fb." curhat Nindhi.





badge