NANGIS BACANYA, FOTO JULIA PEREZ TANPA KURSI RODA DI DEPAN KABAH BIKIN NETIZEN TERHARU

Para selebritis tanah air banyak yang pergi ke tahan suci untuk menunaikan ibadah umroh. Namun diantara banyak artis yang pergi kesana, ada salah satu yang menjadi sorotan publik. Dialah Julia Perez.

Jupe, panggilan akrab Julia perez ini menjadi sorotan publik lantaran karena dia sedang mengidap penyakit kanker serviks.

Dalam melaksanakan ibadah umroh tersebut, Jupe ditemani oleh sang ibundanya. Melalui akun Instagram pribadinya @juliaperrezz, pelantun lagu 'Aku Rapopo' ini mengunggah beberapa foto yang menampilkan dirinya di depan Kabah.

Pada postingan sebelumnya yang diunggah, Jupe masih berada di dalam kursi roda. Namun pada saat melakukan tawaf, Jupe mampu mengelilingi Kabah tanpa menggunakan kursi roda. Jupe pun berusaha sekuat tenaga untuk bisa mengelilingi Kabah tanpa bantuan kursi roda.

Dalam caption dari foto yang diunggahnya, Jupe tampak bersyukur bisa melakukan ibadah umroh tanpa bantuan kursi roda. Dia pun menganggap kalau sakit bukan alasan untuk tetap memenuhi panggilannya.

"Alhamdulillah bisa tawaf tanpa kursi roda.. Sakit bukan halangan memenuhi panggilanMu.. #firstravelumroh," tulis Jupe.

Postingan Jupe tersebut langsung mendapat banyak perhatian oleh netizen. Sampai berita ini dimuat, sudah ada lebih dari 100 ribu orang yang menyukainya. Bahkan netizen juga mengomentarinya lebih dari 2 ribu komentar.

Banyak dari netizen yang mengungkapkan rasa salut kepada Jupe. Tak sedikit juga yang ikut mendoakan supaya penyakitnya cepat sembuh.

NANGIS BACANYA, FOTO JULIA PEREZ TANPA KURSI RODA DI DEPAN KABAH BIKIN NETIZEN TERHARU



fitrisumantizrr: Alhamdulillah
hanumbohay: Smoga sgala penyakit hilang dtanah suci kak
ahcmad.faizal: Cepat sembuh mba
liaa_ari86: Semngt terus ka jupe ... allah maha penyayang dari segalanya moga doa ka jupe di hijabkn dn di angkt semua penyakitnya bisa sembuh kaya semula semngt ka jupe





badge