MENYERAMKAN, BEGINILAH CURHAT TERAKHIR MAHASISWI ESA UNGGUL SEBELUM TEWAS

Seorang mahasiswi dikabarkan tewas di dalam kamar kosnya yang terletak di Jalan H Asmat Ujung, Perumahan Kebon Jeruk Baru, Jakarta Barat. Peristiwa ini terjadi pada 09/01 pagi dini hari.

Mahasiswi yang bernama  Tri Ari Yani Puspo Arum (22) melakukan studi di Universitas Esa Unggul. Sejumlah saksi pun diperiksa di Mapolsek Kebon Jeruk untuk dimintai keterangan terhadap tewasnya Arum.

Selain menjadi seorang mahasiswi, ternyata Arum juga bekerja di PT Metropolitan Bayu Industri sebagai Sales Engineer. Perusahaan tersebut bergerak di bidang penjualan akat pendingin ruangan (AC).

Menurut Kepala HRD PT Metropolitan Bayu Industri Jamal Iqbal mengatakan, sebelum tewas, Arum berkumpul dengan rekan-rekan ditempatnya bekerja.

"Jumat malam makan-makan bareng sama temennya sekantor perpisahan dengan Annisa (rekan) karena pindah kerjaan," kata Iqbal di Mapolsek Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (9/1/2017).

Setelah itu, Arum menyempatkan untuk pulang kerumah. Nmaun karena tak ada orang yang dirumah, akhirnya dia ke kos-kosannya.

"Dia ke Ciracas (rumahnya) hari Sabtu, terus enggak ada orang, kemudian pulang kekosannya hari Minggu dan menyempatkan ke kampusnya dulu. Ia juga sempat tidur siang," lanjut Iqbal.

Pada malam senin, Arum tidak bisa tidur, karena merasa ada sesuatu yang membuat seram. Hal ini diungkapkan Iqbal dari teman dekatnya Arum.

"Minggu malam dia katanya enggak bisa tidur dan chat temannya katanya 'seram' dan jangan di ceritain (lewat aplikasi pesan)," ucap dia.

MENYERAMKAN, BEGINILAH CURHAT TERAKHIR MAHASISWI ESA UNGGUL SEBELUM TEWAS


Kemudian keesokan harinya sudah dikabarkan kalau Arum sudah tidak bernyawa. Kematian misterius ini membuat Iqbal kaget.

"Jam setengah sembilan (pagi tadi) saya baru tahu, tahunya muntah darah. Saya dapat info dari rumah sakit ternyata ada luka di leher satu dan perut samping satu," ungkap Iqbal.





badge