MENGHEBOHKAN, TERNYATA GADIS AHOK YANG PAKAI HIJAB TIDAK HAFAL RUKUN IMAN, BEGINILAH CERITANYA

Fenomena yang terjadi di area pasar ini sungguh menghebohkan. Salah satu dari gadis ahok, Ela Nofita Sari, mengenakan jilbab. Karena penampilannya tersebut, seorang pedagang langsung menanyakan  dia.

Pedagang tersebut merasa curiga, kalau hijab yang dikenakannya hanyalah pura-pura dan rekayasa. Lantas pedagang tersebut mau membuktikan apakah benar yang di isukan oleh banyak media selama ini.

Pedagang tersebut berinisiatif untuk merekam dan menanyakan Rukun Iman dan Rukun Islam pada gadis tersebut.

Kejadian terse3but terjadi pada Jumat (06/01).Gerakan Srikandi Coblos Ahok atau Gadis Ahok melakukan blusukan ke pasar minggu, Jakarta Selatan. Dia melakukan blusukan untuk mengecek harga bahan pokok.

Seperti yang dikatakan oleh juru bicara Gadis Ahok, Dee Adnan menjelaskan kalau kegiatan ini sebagai bukti relawan Ahok turun langsung ke lapangan. Dia juga mengatakan kalau lebih baik langsung praktek daripada hanya mengomentari isu yang ada.

Mereka juga ingin membuktikan kalau harga kebutuhan bahan pokok tidak hanya tanggungjawab pemerintah saja. Namun apa yang mereka lakukan ada sedikit masalah dan sambutan kurang enka dari pedagang.

Pada saat itulah salah satu pedagang memanggil Gadis Ahok. Wanita berhijab tersebut diketahui bernama Ela. Pedagang pria tersebut menanyakan keislaman Ela yang mendukung Ahok tersebut.

MENGHEBOHKAN, TERNYATA GADIS AHOK YANG PAKAI HIJAB TIDAK HAFAL RUKUN IMAN, BEGINILAH CERITANYA


Adegan yang terekam kamera dari salah satu anggota Gadis Ahok itu pun langsung diunggah oleh pengguna Facebook bernama Harri Baskoro Adiyanto pada Sabtu, (7/1).






badge