MENGERIKAN, REMAJA INI SAKIT GIGI DAN SAAT DIPERIKSA TERNYATA ADA

Ada sesuatu yang aneh mengenai remaja asal India ini. Remaja yang  bernama Ashik Garai (17) ini  mengeluhkan sakit yang sangat luar biasa pada mulutnya.Sehingga akhirnya dia memutuskan untuk pergi ke dokter gigi.

Dokter gigi pun langsung memeriksanya. Ternyata dokter tersebut menemukan sesuatu yang sangat mengerikan di dalam mulut remaja tersebut.

Ternyata di dalam mulut remaja tersebut ditemukan 232 gigi di dalam mulut remaja tersebut.

Menurut Ashik, dia sudah merasakan sakit gigi ini semenjak 18 bulan yang lalu. Selama ini dia juga sudah ke dokter gigi untuk memeriksanya, namun belum satupun yang mampu mengobati sakit giginya.

Wajahnya tampak  mulai bengkak,  sehingga sang ayahnya membawanya ke rumah sakit yang ada di Mumbai. Di rumah sakit inilah sang dokter menemukan adanya gigi yang berjumlah 232.

Dengan adanya gigi ini, sangat pantas jika sang remaja ini mengalami sakit yang sangat luar biasa. Sehingga sang dokter memutuskan untuk mengoperasi pasiennya tersebut.

Pada operasi tersebut, sang dokter tersebut mencabut gigi yang menyebabkan sakit itu. Operasi tersebut membutuhkan waktu hingga 7 jam untuk mengekstrak gigi-gigi.

Menurut dokter yang mengoperasi Ashik ini mengatakan kalau baru kali ini dia menemukan kasus seperti ini. Selama karirnya 30 tahun, dia melum pernah menemukan pasien yang seperti ini.

MENGERIKAN, REMAJA INI SAKIT GIGI DAN SAAT DIPERIKSA TERNYATA ADA


“Saya tidak pernah melihat sesuatu seperti ini sebelumnya dalam karir 30 tahun saya, Tapi dalam kasus Ashik ini, tumor ditemukan jauh di rahang bawah dan tumbuh ratusan gigi,” ujar dokter tersebut.

Dengan bantuan dokter ini, akhirnya Ashik sembuh dan mampu tersenyum kembali.





badge