MENGEJUTKAN, PETUGAS INI KAGET DENGAN KOPER WANITA, TERNYATA ISINYA

Seperti kita ketahui, koper berfungsi untuk membawa barang-barang yang banyak. Biasanya orang membawa koper saat bepergian jauh, seperti keluar kota atau bahkan keluar negeri.

Namun apa jadinya jika koper digunakan untuk membawa sesuatu yang bukan seharusnya dibawa? Hal inilah yang dialami oleh seorang wanita yang berasal dari kuba.

Wanita yang diketahui namanya Antonieta Robles Saouda ini membawa koper untuk memasukkan pacarnya. Hal tersebut dilakukan oleh wanita berusia 25 tahun tersebut untuk memebebaskan sang kekasihnya.

Pacarnya yang benama  Ibrain Jose Vargas Garcia berada di dalam penjara. Dia menjalani hukuman 9 tahun di penjara Jose Antonio Anzoategui, timur laut Venezuela. Hukuman ini diperolehnya karena dia mencoba untuk merampok mobil.

Saat itu Sauoda sedang mengunjungi pacarnya yang ada di penjara. Dia datang dnegan membawa koper yang berwarna merah muda.

Nah saat mengetahui petugas lengah, dia lantas memasukkan pacarnya ke dalam koper. Agar bisa masuk di dalam koper, dia menekuk tubuh sang kekasihnya itu.

Awalnya tak ada kecurigaan dari petugas. Namun disaat Sauoda kesulitan membawa koper tersebut, lantas petugas memintanya untuk membuka koper tersebut.

Saat koper tersebut dibuka, betapa kagetnya sang petugas. Ternyata yang ada di dalam koper adalah Ibrain Jose Vargas Garcia, sang kekasihnya.

MENGEJUTKAN, PETUGAS INI KAGET DENGAN KOPER WANITA, TERNYATA ISINYA


Setelah ketahuan, kemudian sang petugas mengirim Ibrain Jose Vargas Garcia ke dalam sel tahanannya. Dan Antonieta Robles Saouda harus berurusan dengan petugas





badge