MENGEJUTKAN, PENELITI MERAMALKAN KIAMAT TERJADI PADA 5 OKTOBER 2017

Kita semua pasti sudah tau kalau kiamat akan datang. Namun tak ada makhluk satu pun yang tau kapan hari kiamat itu tiba. Kiaamt merupakan kehancuran dari semua alam semesta ini.

Jika di awal tahun 2017 ini kebanyakan orang mempersiapkan resolusi yang ingin dicapai. Namun berbeda dengan apa yang dilakukan oleh David Meade, peneliti & pengarang buku "Planet X: The 2017 Arrival".

Menurut David, Dunia ini kan hancur lembur alias kiamat pada bulan Oktober 2017 ini. Hal ini bukan tanpa alasan. Menurut David, akhir-akhir ini banyak bencana gempa bumi yang terus beranjak naik.

"Bukti-bukti kehancuran Bumi itu sudah nyata. Contoh utamanya intensitas gempa bumi yang terus beranjak naik," Ujar David, seperti dilansir Metro.uk, Senin (2/1/2017).

Selain gempa bumi, David juga menuturkan kalau badai akan terus meningkat. Entah itu dari segi ukuran maupun itensitas. Tak sampai disitu, dia juga menjelaskan kalau retakan yang ada di bawah permukaan bumi juga akan mengakhiri kehidupan di bumi ini.

"Bukti-bukti itu sengaja tak dipublikasikan oleh penguasa dan orang kaya untuk menghindari kepanikan. Anda tahu yang paling mengejutkan? orang-orang kaya sudah menyiapkan bunker-bunker rahasia untuk berlindung dari kiamat," ujarnya.

Planet X yang disebut oleh David juga menjadi penguatan tentang kehancuran bumi ini. Dia menyebutkan kalau planet X akan menyebabkan gerhana matahari total.

"Peristiwa selanjutnya adalah, Planet X akan menyebabkan gerhana Matahari total. Seluruh Bumi dan Bulan akan berada di kegelapan total. Inilah kehancuran, yang akan terjadi tepatnya hari Kamis, 5 Oktober 2017," ucapnya.

MENGEJUTKAN, PENELITI MERAMALKAN KIAMAT TERJADI PADA 5 OKTOBER 2017


Baca juga: SUBHANALLAH, INILAH CIPTAAN ALLAH SWT YANG TIDAK HANCUR DI HARI KIAMAT

Meski begitu kita tak harus sepenuhnya percaya dengan apa yang diramalkannya. Seperti kita ketahui bahwa tahun 2012 silam juga pernah diramalkan akan terjadi kiamat. Namun hal tersebut juga tak pernah terjadi. Hanya Tuhan lah yang mengetahui atas segala apa yang akan terjadi di dunia ini.





badge