MENEGANGKAN, ANAK 10 TAHUN INI TEGA TENDANG IBUNYA 5 KALI, BEGINILAH VIDEONYA

Anak kecil memang belum mampu untuk mengontrol emosi. Mereka biasanya akan meluapkan semua emosi yang menyelimutinya. Bahkan mereka juga tak tahu apakah yang dilakukan itu benar atau tidak.

Seperti yang dilakukan oleh bocah asal Tiongkok ini. Video yang menampilkan seorang bocah menendang ibunya ini mendadak menjadi buah bibir di dunia maya.

Video ini menampilkan kekerasan yang dilakukan oleh seorang anak kepada ibunya sendiri. Video yang mempunyai durasi 8 detik itu menampilakn bocah yang menendang ibunya sebanyak 5 kali. Sungguh sangat ironis.

Dalam video tersebut, terlihat sang nenek juga sempat melindungi ibunya dari amukan bocah tersebut.

Seperti yang kami kutip dari laman Shanghalist, kejadian tersebut terjadi di sebuah rumah sakit di Guangzhou, Tiongkok. Tak banyak yang tahu kalau di tiongkok terdapat fenomena seperti ini. Seeprti diketahui bahwa sebuah keluarga yang memiliki anak tunggal bisa dibilang memiliki "kaisar kecil".

Para anak tunggal disana sangat dimanja oleh orang tuanya. Mereka diberi apapun yang diminta oleh sang anak tersebut. Sehingga wajar jika sang anak menjadi sangat manja.

Seorang bocah yang mengamuk tadi bukan tanpa alasan. Ternyata anak tersebut mengamuk lantaran dilarang mein ponsel oleh ibunya.

Menurut salah satu pakar yang ada disana, kejadian semacam ini sering terjadi di negeri tiongkok. Dari situlah maka sang ibu harus bekerja ekstra untuk mendisiplinkan anak-anaknya.

MENEGANGKAN, ANAK 10 TAHUN INI TEGA TENDANG IBUNYA 5 KALI, BEGINILAH VIDEONYA


Vodeo tersebut langsung menjadi viral di dunia maya. Namun respon yang diberikan oleh para netizen adalah lebih menyalahkan kepada sang ibu.

"Ini adalah salah orangtua, bukan anaknya. Mereka harusnya mengajarkan anak mereka cara berperilaku baik," komentarnya di Weibo.





badge