HEBOH, RESTORAN INI MENYEDIAKAN MENU KHUSUS PEMBANTU, BIKIN GEGER NETIZEN

Cerita yang mengangkat tentang pembantu rumah tangga memang membuahkan perdebatan yang panjang. Selain itu cerita seperti ini juga menarik perhatian dari banyak orang.

Banyak para majikan yang memperlakukan asisten rumah tangganya tidak berperikemanusiaan. Mereka seakan-akan selalu menbedakan antara dirinya dan para pembantunya.

Seperti contohnya saat mereka sedang bepergian untuk makan. Mereka dilarang untuk duduk bersandingan dengan majikannya. Para asisten rumah tangga ini biasanya hanya duduk jauh dan hanya bisa melihat sang majikan makan makanan yang sangat enak.

Nah, karena banyak kasusu seperti itu, baru-baru ini di media sosial muncul sebuah foto restoran yang hanya diperuntuhkan untuk asisten rumah tangga.

Restoran ini diduga berada di Jepang. Restoran unik ini memiliki menu khusus untuk asisten rumah tangga. Sehingga para asisten rumah tangga yang ikut majikan makan di restoran bisa memesan menu yang khusus untuk para asisten rumah tangga.

Seperti yang kami lansir dari laman tribun, foto yang pertama kali diunggah akun  Joko Anwar di Twitter ini ditanggapi dengan beragam oleh para netizen.

Kebayang nggak perasaan pembantu atau babysitter menunya dibedain gini? Jangan jadi nggak berhati gini lah. (Allegedly menu di Restoran Shabu Hachi),” begitu keterangan foto rersebut

Melihat hebohnya info ini, pihak restoran pun jadi angkat bicara. Melalui akun Twitter @GithaNafeeza, pihaknya mengatakan kalau harga makanan di restoran ini terlalu mahal. Sehingga pihaknya menyediakan menu khusus.

HEBOH, RESTORAN INI MENYEDIAKAN MENU KHUSUS PEMBANTU,  BIKIN GEGER NETIZEN


Para pelanggan juga menginginkan menu yang harganya terjangkau, terutama untuk para asisten rumah tangga. Bagaimana menurut tanggapan anda sendiri?






badge