HEBOH, KUNTILANAK TERBANG SAAT ADA TAWURAN, INILAH PENAMPAKANNYA

Makhluk gaib memang tidak tampak, namun keberadaanya memang benar-benar ada. Lalu apa jadinya jika anda bertemu dangan makhluk gaib tersebut? Takut, merinding, dan berlari pastinya.

Akhir-akhir ini sosok hantu terekam kamera ponsel. Namun video tersebut baru disadari setelah pemilik ponsel melihat hasi rekamannya.

Video ini awalnya merekam warga yang melakukan tawuran. Masayarakat yang tawuran tersebut terjadi antara warga tambak dan manggarai.

Video yang menampilkan sesosok kuntilanak tersebut menjadi viral di media sosial. Awalnya video tersebut diposting oleh akun instagram @alinvnd04, Minggu (1/1/2016). Dalam caption foto tersebut juga diberi keterangan kalau ada kuntilanak yang sedang terbang.

“Menegangkan! Penampakan kuntilanak terbang di tengah” tawuran warga tambak dan manggarai.  *fokus pada lampu jalanan yang ada ditengah” tawuran!,” tulis akun tersebut menyertai keterangan video yang diunggahnya.

Dalam video tersebut juga  tampak banyak orang berkerumun di sebuah jalan. Kemudian  di atas langit tampak sosok bayangan putih melintas dari arah lampu jalan sampai menghilang di balik pepohonan.

Sampai berita ini dimuat, postingan tersebut sudah 14 ribu lebih ditonton dan 311 dikomentari. Dalam komentar tersebut banyak tanggapan dari para netizen. bahkan juga tidak ada yang percaya. Namun sang pemilik akun menjelaskan kalau video tersebut tidak bohong.

@ristha_klanabiesesyah: Ahh yg bener tuh le?Serem Banget
@alinvnd04: Beneran tha sumpah ngapain gue boong!
@alinvnd04: Yang videoin orang laen trus dimasukin youtube, nah semua orang ngga sadar kalo ada setannye yang pertama liat temen gue, makanye gue save trus gue potong vidionye biar semua orang tau

HEBOH, KUNTILANAK TERBANG SAAT ADA TAWURAN, INILAH PENAMPAKANNYA


Itulah video kuntilanak terbang yang bikin heboh para netizen. Meski terkesan menakutkan, namun menurut sang pemilik akun kalau video tersebut adalah asli. Lalu menurut anda sendiri bagaimana? Percaya atau tidak?






badge