HEBAT, MASIH 19 TAHUN SUDAH PUNYA ISTRI 4, JOMBLO GIMANA TANGGAPAN ANDA ?

Menikah biasanya menunggu waktu jika sudah mapan. Rata-rata usia pria adalah diatas 20 tahun. Karena sejatinya menikah bukan hanya soal cinta, namun juga kehidupan yang komplek di dalamnya.

Namun apa jadinya jika anak yang masih berusia 19 sudah mempunyai 4 orang istri? Hal ini mungkin sangat mengejutkan. Namun kejadian langka ini benar-benar terjadi.

Usia 19 seharusnya masih menikmati masa-masa muda yang sangat menyenangkan. Tapi remaja yang dikenal dengan ikhwan ini malah sudah mempunyai 4 orang istri.

Seperti yang kami kutip dari Tribunstyle, bahwa keempat istrinya ini masih usia seumuran semua. Seperti diberitakan sebelumnya bahwa keberadaan pemuda dengan 4 istri ini tersebar lantaran video. Video singkat tentang dirinya ternyata tersebar luas di dunia maya.

Di dalam video tersebut, si pemuda yang tak diketahui namanya ini sedang diwawancarai oleh seorang pria yang juga mengaku sebagai wakil dari perusahaan Amirna Pilis. Dalam wawancaranya tersebut, si pemuda bahkan mengaku bahwa dia bisa memenuhi nafkah lahir batin keempat istrinya hanya dari berjualan produk Amirna Pilis.

"Dengan hasil produk ini saya dapat menampung dan merapatkan ikatan zahir dan batin di antara empat orang isteri ini,” ucap pemuda beristri 4 ini.

Setelah diposting, video ini langsung menjadi viral di media sosial facebook. Sampai berita ini dimuat, sudah ada sekitar 3150 pengguna yang membagikan video pria yang beristri 4 ini.

Banyak reaksi yang dilontarkan oleh netizen. Ada yang merasa iri dengan keberhasilan pemuda yang sudah mempunyai 4 istri ini. Namun ada juga yang mengatakan kalau ini adalah trik kotor untuk tujuan promosi.

HEBAT, MASIH 19 TAHUN SUDAH PUNYA ISTRI 4, JOMBLO GIMANA TANGGAPAN ANDA ?


Dia umur 19 tahun dah kahwin 4. Aku nak kumpul duit wang hantaran untuk kahwin satu pun tersengguk-sengguk. What life!,” tulis Muhammad Adam.








badge