MENGHARUKAN, KISAH CINTA PETANI MISKIN CHINA MENIKAHI WANITA CANTIK AMERIKA

Disaat banyak cewek yang menginginkan harta dari sang kekasihnya, kini dunia membuktikan bahwa cinta tak mengenal uang. Rasa kasih sayang yang tulus dari hati tidaklah dipengaruhi oleh harta dunia.

Inilah kisah cinta yang mengharukan. Kisah ini bisa membuat kita untuk belajar apa itu kasih sayang yang sesungguhnya. Kasih sayang yang dilandasi oleh cinta bukan hanya oleh harta benda.

Kisah cinta ini bermula sejak sembilan tahun yang lalu. Saat itu Tiffany adalah  lulusan dari sebuah universitas di New Jersey.Dia  bekerja sebagai guru bahasa Inggris di sebuah sekolah internasional di Guangzhou. Sementara itu,  Cai berprofesi sebagai penjaga keamanan. Di mata Tiffany, sosok Cai merupakan seseorang yang ramah dan juga selalu memiliki senyum hangat.

“Setelah lulus dari perguruan tinggi di Amerika, aku datang ke China seorang diri. Ketika aku melihat seseorang tersenyum kepadaku, kupikir dia benar-benar ramah,” ucap Tiffany.

Cai hidup di lingkungan miskin di pedesaan Provinsi Henan. Pada saat di usianya yang 10 tahun, ibunya meninggalkan dia dan keluarganya. Mau tidak mau Cai terpaksa harus putus sekolah. Cai harus membantu ayahnya mencari nafkah dengan bertani.

Setelah merasa cukup saling kenal, keduanya langsung jatuh cinta. Tak hanya menjalin hubungan pacaran, mereka berdua pun juga memutuskan untuk mengucap ikrar suci pernikahan.

Pasangan yang berbeda suku bangsa ini akhirnya menikah. Mereka menikah di rumah Cai di Henan tengah. Keputusan Cai menikah pun membuat sang ayah merasa lega. Hal ini  karena sang ayah awalnya mengira kalau anaknya tidak akan pernah memiliki pasangan hidup.

“Sejak kecil dia adalah anak yang baik dan bijaksana. Orang baik selalu mendapatkan hal baik dalam hidupnya,” ucap sang ayah.

MENGHARUKAN, KISAH CINTA PETANI MISKIN CHINA MENIKAHI WANITA CANTIK AMERIKA


Kini pasangan tersebut mempunyai buah hati yang berusia 6 tahun. Bocah perempuan tersebut tampak lucu dan menggemaskan. Kisah ini pun juga menjadi viral di media sosial china.







badge