INILAH BENTUK WAJAH DARI IMAM MAHDI YANG AKAN TURUN KE BUMI, YUK LIHAT FOTONYA DISINI

Di dalam ajaran Islam, kita harus meyakini bahwa kiamat itu benar-benar terjadi. Tidak ada yng tahu pasti kapan kiamat itu akan datang. Hanya Allah SWT yang tahu pasti datangnya hari kiamat.

Meski kiamat adalah rahasia illahi, namun kedatangan kiamat akan diawali dengan tanda-tanda. Ada banyak tanda-tanda akan datangnya kiamat. Mulai dari terbitnya matahari dari barat, turunnya nabi Isa AS, dan juga turunnya Imam Mahdi ke muka bumi ini.

Jika kita mendengar kedatangan Imam Mahdi, pasti sebagian besar muslim akan lebih meningkatkan ibadah mereka. Hal ini karena mereka meyakini kalu akhir jaman sudah tidak lama lagi.

Seperti kami lansir dari laman wajibbaca, orang-orang non muslim, khusunya Yahudi sudah menantikan sosok Dajjal. Dajjal adalah sosok mata satu yang mengaku-ngaku sebagai Tuhan. Mereka meyakini kalau Dajjal mempunyai kekuatan yang sama seperti kekuatan Tuhan.

Namun meski begitu, kita sebagai umat muslim jangan takut, sebab Allah tidak akan membiarkan umatnya memikul beban melebihi kekuatan uamt tersebut.

Maka dari itu, Allah telah mengutus orang pilihannya yang akan membantu kaum muslimin dalam memrangi kesesatan Dajjal. Dialah Imam Mahdi. Ia merupakan keturunan dari Fatimah. Bahkan, dia memiliki nama yang sama sebagaimana nama Nabi Muhammad

Nantinya Imam Mahdi akan bersama dengan Nabi Isa memerangi Dajjal. Untuk itulah, kita juga tidak perlu takut berjuang untuk melawan kesesatan Dajjal.

Lalu bagaimana kita bisa mengetahui Imam Mahdi itu?

Kita bisa mengetahui imam mahdi dari segi fisiknya. Imam Mahdi juga sama seperti manusia dan juga memiliki ciri-ciri fisik tersendiri. Seperti apakah ciri-ciri tersebut?

Imam Mahdi mempunyai dahi yang lebar dan hidung yang mancung. Dari Abu Sa’id Al Khudri, Nabi ﷺ bersabda, “Imam Mahdi adalah keturunanku. Dahinya lebar (atau rambut kepala bagian depannya tersingkap) dan hidungnya mancung,” (HR. Abu Daud no. 4285. Syaikh Al Albani mengatakan bahwa hadis ini hasan).

INILAH BENTUK WAJAH DARI IMAM MAHDI YANG AKAN TURUN KE BUMI, YUK LIHAT FOTONYA DISINI


Al Qori’ mengatakan, “Hidung beliau tidaklah pesek karena bentuk hidung semacam ini kurang disukai,” (Lihat keterangan Al Qoriy yang disebutkan oleh Abu Thayib dalam ‘Aunul Ma’bud, 11/252, Darul Kutub Al ‘Ilmiyyah, Beirut, cetakan kedua, tahun 1415 H).





badge