GEGER, CEWEK CANTIK BERHIJAB BERANI "BUKA-BUKAAN" DI BIGO LIVE

Kini lagi trend aplikasi Bigo Live. Aplikasi berbasis android ini kini lagi tenar karena fitur-fiturnya yang bagus. Aplikasi yang bisa dibuat video call ini memang sangat bagus buat komunikasi masa kini.

Kini karena aplikasi tersebut, sosial media dibuat geger. Ada salah satu pengguna aplikasi Bigo Live yang diduga telah melecehkan hijab. Dialah pemilik akun Adelia Zahra.

Zahra telah membuah heboh dan marah para pengguna Bigo Live. Dalam video yang ada di aplikasi tersebut, wanita yang awalnya memakai hijab ini secara perlahan melepas semua yang dipakainya.

Selain itu, Zahra juga berbicara tidak sopan di apliaksi tersebut. terutama saat dia sedang ngobrol sama pacarnya.

Akibat ulahnya ini, para netizen menjadi geram terhadap dirinya. Bahkan tak sedikit yang menghujat aksi gadis berambut panjang ini, Kini video dari Zahra tidak hanya tersebar di Bigo Live, namun sudah merambat ke media sosial lainnya seperti Facebook dan Youtube.

Lepasin tu hijab, malu sama tuhan neng,” ucap pemilik akun YouTube Muhammad Assaf Puangdipati.

Itu bukn orang muslim kli,” tulis pemilik akun Deni RoSo

"Astagfirullah, yg kaya gini yg merusak citra perempuan berhijab,” ujar akun Alia Regina.

Aksi yang dilakukan oleh Zahra tidak hanya sekali, namun berkali-kali. Ada saja penonon yang merekam aksinya tersebut. Kemudian dia upload di media sosial seperti Facebook dan Youtube.

GEGER, CEWEK CANTIK BERHIJAB BERANI "BUKA-BUKAAN" DI BIGO LIVE


Bigo Live adalah aplikasi gratis yang ada di Google Play Store maupun iOS. Aplikasi ini memungkinkan siapa saja untuk menyiarkan langsung video dari handphone. Syaratnya hanya terkoneksi dengan Internet. Melalui live video inu, pengguna umumnya seperti  layaknya penyiar.





badge