DEEPIKA PADUKONE DINOBATKAN SEBAGAI WANITA CANTIK DI ASIA, INILAH KISAHNYA

Wanita Asia memang terlihat cantik-cantik. Tidak kalah dengan artis-artis Hollywood. Selain mempunyai paras yang cantik, wanita Asia ternyata juga mempunyai tubuh yang sempurna.

Namun tahukah anda, siapa wanita paling cantik di Asia? Dialah Deepika Padukone. Deepika dinobatkan sebagai wanita cantik di Asia oleh media Inggris, Eastern Eye.

Inilah fakta menarik seputar Deepika Padukone yang mungkin belum anda ketahui:

1. Wanita Cantik Se-Asia
Saat ini Deepika Padukone mampu mengalahkan pamor Priyanka Chopra. Priyanka Chopra merupakan  juara tahun lalu. Kali ini Priyanka Chopra duduk di kursi nomer dua setelah digeser oleh Deepika Padukone.

2. Perjalanan Karir Deepika
Deepika Padukone terlahir pada 5 Januari 1986. Dia dikenal sebagai peragawati dan juga aktris film India. Dia juga membangun kariernya yang sukses di film Bollywood. Selain itu, dia sebagai salah satu selebriti India yang  paling atraktif dan juga populer.

3. Wanita Pemain Badminton
Deepika  merupakan anak perempuan dari pemain badminton Prakash Padukone. Dia lahir di Copenhagen dan besar di Bangalore.

Deepika bermain badminton dalam tingkat nasional. Namun karirnya di bidang olahraga badminton ditinggalkan demi menjadi peragawati.

Kemudian dia berkarir sebagai pemain film. Dia membuat debut aktingnya pada 2006 sebagai karakter tituler di film Kannada Aishwarya.

4. Mendapat Kritik Pedas
Meski terbilang sukses dalam beberapa film, dia ternyata juga mendapat tanggapan negatif pada film komedi percintaan 2008 Bachna Ae Haseeno dan film komedi 2010 Housefull.


DEEPIKA PADUKONE
DEEPIKA PADUKONE


5. Kolumnis Berpengaruh
Selain menajdi artis, Deepika ternyata juga aktif menulis di surat kabar India. Dia juga menjadi Duta Besar selebriti berpengaruh untuk produk-produk dan merk terkenal. 





badge