Berita Terkini info Seputar demo 4 november 2016

Info Terbaru Perkembangan demo 4 november 2016, Calon Gubernur  DKI Jakarta Basuki TPurnama atau yang biasa disapa Ahok telah memastikan akan tetap melakukan kampanye blusukan pada 04/11/2016 mendatang walaupun nantinya ada demo besar-besaran yang dilakukan beberapa sejumlah ormas.
demo 4 november 2016
FPI dan beberapa sejumlah organisasi keagamaan berencana akan menggelar demo besar menuntut pengusutan terhadap Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama yang dituding telah menodai Al-Quran. Demo ini akan dilakukan setelah salat Jumat, 4 November 2016 nanti, dengan berjalan dari lokasi Masjid Istiqlal menuju Istana Presiden.

Jubir atau Juru bicara Front Pembela Islam atau FPI, Munarmann, akan menjadi kordinator lapangan pada unjuk rasa pada tanggal 4 November 2016 nanti. 'Korlapnya saya,' ucapnya di Jaksel, Selasa, 01 November 2016.

Salah satu topik yang dibicarakan oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Presiden ke6 RI Susilo Bambang Yudhoyono dalam sebuah pertemuan malam ini adalah soal demonstrasi pada 04 November 2016 nanti. JK menegaskan tidak percaya pada rumor2 yang beredar.

Setelah pertemuan, SBY langsung meninggalkan lokasi. Jusuf Kalla yang memberi keterangan kepada awak media sempat ditanya soal rumor SBY terlibat di aksi demonstrasi terkait dugaan penistaan agama yang dilakukan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Wakil Ketua DPR Fadli Zon pekan lalu menerima para ulama di kantornya soal rencana Aksi Bela Islam II pada 04 November 2016 terkait dugaan penistaan agama yang dilakukan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Fadli kemudian meneruskan isi pertemuan itu ke Presiden Joko Widodo lewat sebuah isi surat.

Ribuan massa dari ormas Islam akan menggelar demonstrasi besar terkait dugaan penistaan agama oleh Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok pada 04 November 2016 mendatang. Ahok sendiri merasa kasus itu sudah selesai karena dia sudah minta maaf dan klarifikasi ke Bareskrim Polri.

Pimpinan Daarut Tauhiid KH Abdullah Gymnastiar atau yang biasa dipanggil Aa Gym tampil di TV One pagi ini, Aa Gym menyesalkan pernyataan Jokowi yang malah fokus bicara Aksi Demo bukan Sumber masalah utamanya, yaitu penistaan agama yang dilkukan Basuki dan proses hukum yang lelet.

"Saya agak gimana.... Pak Jokowi memberikan stetmen kemarin justru fokusnya pada Aksi Demonya, bukan kepada sumbernya. Karena kalau gak ada penyebab tidak ada aksi ini. Bagaimana Komentar anda tentang aksi  demo besar-besaran yang akan digelar 4 november ini???