Unik Resepsi pernikahan ini bersanding dengan dua kambing

Dalam sebuah pernikahan pastilah setiap pengantin menginginkan pesta perkawinannya meriah dan unik supaya dapat berkesan, karena momen tersebut merupakan suatu hal yang sakral dan bisa jadi hanya berlangsung seumur hidup sekali. Tak jarang para mempelai merayakan pesta pernikahannya itu disesuaikan dengan hobi mereka.

Ada yang menikah di puncak gunung bagi para pendaki, atau menikah di dalam laut bagi para penyelam, atau menikah di dalam hutan yang kini sedang banyak peminatnya.

Tapi lain halnya dengan mempelai pengantin dari Daerah Kampung Belenggu, Pahang, Malaysia. Mempelai pria yang bernama Mohd Fikri Denan dan sang mempelai perempuannya bernama Noor Ana Mami Johari mempunyai ide unik untuk merayakan hari yang membahagiakan itu. Mereka berdua sepakat menggedong dua anak kambing ke dalam pelaminannya.

Kepada media setempat Fikri mengatakan, ia sengaja menciptakan ide kreatif tersebut untuk merayakan pesta pernikahannya. Ia ingin resepsi pernikahannya tak biasa, tak seperti orang kebanyakan.

karena mereka berdua merupakan penyayang binatang, awalnya mereka akan membawa sapi ke dalam pesta pernikahan. Tapi keinginannya itu tak dapat terlaksana disebakan oleh ukurannya yang terlalu besar.

Resepsi pernikahan dengan membawa dua anak kambing ini baru pertama kali dilakukan di Malaysia bahkan di dunia.

“Saya memilih kambing peliharaan karena ukurannya lebih kecil sehingga bisa naik ke pelaminan dan bisa dipangku,” kata sang mempelai pria.
Resepsi pernikahan
Mulanya sang istri, Noor Ana sedikit takut dengan kambing, tapi setelah diyakinkan ia mulai terbiasa. Bahkan mempelai perempuan cantik itu gemetar saat pertama memegang anak kambing tersebut di hadapan ratusan undangan yang hadir.

Mereka beruntung, pesta pernikahan unik tersebut berjalan lancar dan kedua anak kambing yang sangat lucu dan menggemaskan itu juga tidak rewel.