Sedang Debat Parlemen Perdana Menteri ini Malah Main Pokemon Go

Seorang Perdana Menteri dari negara Norwegia Erna Solberg masih hangat jadi bahan perbincangan oleh publik.

Pemimpin Partai Konservatif tersebut terekam oleh sebuah kamera yang sedang bermain game yang populer saat ini yaitu Pokemon Go.
Pokemon Go
Yang membuat menjadi masalah adalah, Solberg bukan bermain di waktu senggang, melainkan ketika berlangsungnya debat di parlemen.

Solberg malah lebih memilih mengambil telepon pintarnya dan mencari monster untuk ditangkap ketika Trine Skei Grande masih berbicara.

Grande merupakan seorang pemimpin Partai Liberal. Sebulan yang lalu dia juga terekam kamera yang tengah bermain Pokemon Go saat mendengarkan pendapat komite pertahanan.

 Karena itulah, Solberg tidak merasa bersalah. Dia hingga berpikir jika Grande tidak akan merasa keberatan sama sekali.

''Saya pikir Trine bakal senang saya bermain game saat dia tengah berada di podium,'' kata Solberg dalam sebuah pesan singkatnya yang dikirim ke media Norwegia, Klassekampen.

Grande pun kelihatannya juga memang benar-benar tidak merasa keberatan. Dia bahkan tampak senang kini memiliki ''teman'' senasib. Sebab, sebulan yang lalu dia pun pernah dihujat karena juga bermain Pokemon Go.

Di akun Twitter-nya, Grande mencuit bahwa Solberg tetap bisa mendengar pembicaraannya di podium sebab seorang perempuan bisa melakukan dua hal secara bersamaan.

Solberg maupun Grande nampaknya malah membalikan sebuah kritikan menjadi ajang promosi bagi ke­duanya.