Lucu Saat Razia di Hotel Satpol PP ini Tangkap Anaknya Sendiri

Parman merupakan salah satu anggota Satpol PP kota Surabaya. Ia sama sekali tak menyangka bahwa dirinya akan menemukan anaknya sendiri saat melaksanakan operasi penertiban di sebuah hotel. Dari beberapa info yang di dapat bahwa anak itu bernama  Yani yang masih berumur 19 tahun sedang menyewa sebuah kamar dengan seorang teman prianya yang bernama Bandy berumur 24 tahun.

Baru beberapa saat setelah mengambil kamar, malah di razia oleh ayahnya sendiri yang kebetulan juga masih dalam bertugas bersama rekan tim Satpol PP di kota tersebut. Saat hotel di grebek dirinya mendapati anaknya sendiri bernama Yani dan bersama teman lelakinya Bandy dalam keadaan duduk dikamar.petugas-satpol-pp-tangkap-anaknya-sendiri-di-hotel.

Namun yang membikin Parman sangat terkejut adalah ketika melihat anaknya sendiri cuma berduaan dengan pacarnya. Parman pun tak kuasa menahan emosinya hingga mengamuk dan mengancam Bandy untuk segera menemui orangtuanya dirumah.

Parman pun marah dan mengajak anak perempuannya itu untuk pulang kerumah. Tapi sang anak Yani malah tidak mau menurut pada bapaknya dan bersikeras untuk tetap bersama dengan sang pacar Bandy.
Razia di Hotel
Bapaknya yang sudah sangat emosi itu pun langsung menggendong paksa anak perempuannya itu dan langsung dibawa keluar dari sebuah kamar hotel. Terlihat dari kejadian tersebut, dalam foto tersebut malah teman-teman Parman yang bertugas sebagai partner di Tim Satpol PP itu pun tak kuasa menahan tawa. Yani seperti anak kecil yang tak mau menuruti kehendak ayahnya sendiri.

Saya tidak menyangka dan sangat kaget bertemu anak saya sendiri di hotel, karena perbuatan Yani dan Bandy itu, secepatnya saya dan kedua orangtua Bandy akan bertemu, untuk menjaga supaya tidak terjadi fitnah atas perbuatan anak mereka secara kekeluargaan,” kata Parman saat diminta keterangan oleh wartawan.