Inilah PPAP Tarian Pen Pineapple Apple Pen Yang Sedang Mendunia

Jika kalian masih ingat dengan tarian Gangnam Style yang langsung menjadi viral di seluruh dunia dengan goyangan yang seperti naik kuda dengan bermain laso. Tapi tak hanya Gangnam Style saja yang populer, pada tahun ini, ada sebuah lagu yang ringan dan sebuah tarian yang membuat kita tertawa.

Lagu tersebut berjudul Pen Pineapple Apple Pen atau disingkat PPAP yang di ciptakan oleh seorang DJ asal Jepang yang bernama DJ Piko-Taro. Piko-Taro itu bukan nama aslinya. Tapi Piko-Taro adalah sebuah karakter yang tak nyata atau fiktif yang dimainkan oleh seorang entertainer Jepang bernama Kazuhiko Kosaka. Lagu ini mungkin saja dapat menjadi pesaing Gangnam Style di Media Sosial.

Hanya dalam sepekan terakhir, lagu tersebut telah banyak di-share orang. Hingga dalam sebuah komentar, ada pengguna yang mengatakan, sulit sekali mencari pengunggah asli video ini. Oleh Piko-Taro, video lagu PPAP sebenarnya telah diunggah pada tanggal 25 Agustus lalu. Hingga kini, video ini telah di tonton mencapi 4,8 juta viewers.
PPAP
Sebenarnya liriknya pun sangat mudah diingat, meski sedikit aneh namun dapat mengkocok perut.


Tapi, bagaimana DJ yang berusia kepala empat ini bisa membuat lagu aneh tentang menancapkan sebuah pena atau bulpen ke dalam buah nanas dan apel? “Disaat saya membuat musik PPAP, saya menyanyikannya dengan cepat,” ujar Piko-Taro dalam sebuah tweetnya kepada para fans-nya, seperti yang dikutip pada BBC.

Lagu ini memang punya semua bahan untuk menjadi video viral. Liriknya yang sangat konyol dan tarian sederhana namun aneh yang bisa ditiru semua orang.

Video tersebut hanya berdurasi kurang dari 1 menit ini langsung menyebar di Media Sosial Facebook setelah diunggah di YouTube. Di laman Facebook portal hiburan 9GAG, video tersebut telah ditonton lebih dari 44 juta viewers.

Sejumlah media sosial membahas tentang Piko-Taro, jika dia akan menjadi Psy (Gangnam Style) berikutnya. Apalagi, kini lagu tesebut sudah banyak yang meniru. Khususnya Di YouTube dan sejumlah media sosial lainnya, sudah banyak orang yang menirukan lagu ini.

Di bawah ini adalah liriknya PPAP :
"I have a pen. I have an apple. Apple-pen!
I have a pen. I have [a] pineapple. Pineapple-pen!
Apple-pen. Pineapple-pen. Pen-Pineapple-Apple-Pen."
Menurut Kamu Gimana Dengan Lagu PPAP ?