Heboh Cowok Ganteng Saingan Aliando Syarief Dan Al Ghazali

Wajar saja bila ada lelaki yang berparas tampan seperti Aliando Syarief atau Al Ghazali jika berkata sering dijadikan rebutan wanita cantik. Tapi apa jadinya jika dengan pria yang satu ini yang mengakui bahwa dirinya adalah lelaki paling tampan se-Indonesia?
Cowok Ganteng
Pria ini bernama Wayan Rahajeng Wengi menjadi viral di media sosial karena membuat foto bersam artis- artis cantik hingga membuat para netizen geleng-geleng kepala dengan pengakuannya yang agak kontroversial. Bagaimana tidak, walau dengan wajahnya yang pas-pasan, ia mengeklaim dirinya sebagai pria paling ganteng di Indonesia.

Tak hanya itu, Wayan juga mengaku telah lelah karena sering dijadikan rebutan para wanita cantik. Dia mengatakan banyak wanita yang kelepek-kelepek saat melihat ketampanan wajahnya itu.

"Met siang ges... kegantengan yg diberikan Tuhan kepada gue sangat menyiksa ges ditiap langkah dan jejak kaki tak terlepas dari rayuan para wanita yang selalu ngefans sama gue ges," salah satu postingannya.

Meski begitu, Wayan membuktikan hal tersebut dengan mengunggah foto-foto dirinya tengah selfie dengan beberapa artis cantik di akun fanpage Facebooknya Wayan RW.

di beberapa foto tersebut, Wayan namapak memperlihatkan foto-fotonya sedang bersama para wanita cantik. Dan sangat mengejutkan banyak netizen yang mempertanyakan orisinalitas foto tersebut dan menganggapnya itu hanya sebuah foto editan belaka. Tapi tak sedikit juga netizen yang memujinya.

Wayan juga mengklaim bila kegantengannya sederajat dengan  Aliando Syarief dan Al Ghazali. "Kegantengan yg gua punyai ini warisan luluhur gua yg ningrat wajib dilestarikan dan dibudidayakan ," tulisnya.

"Bila perlu DPR harus segera rapat paripurna untuk membuat UUD terbaru supaya kegantengan gua tetap terjaga dan tidak punah (karena) di Negara Indonesia ini cuma ada 3 unit yang masih ada, antara lain gua, Aliando Syarief dan Al Ghazali," lanjutnya.
Cowok Ganteng
Dan ternyata semua foto-foto pria 'tamvan' ini hanyalah editan. Tetapi Wayan telah sukses membuat dunia maya terhibur.