Berita Terbaru Siapakah Kanjeng Dimas Yang Menggandakan Uang

Akhir - akhir ini ada berita yang sangat mengejutkan dari Daerah Probolinggo, Jawa Timur, dari Padepokan yang di dirikan oleh seseorang yang bernama Kanjeng Dimas Taat Pribadi. Ia dikenal baik di dunia nyata maupun dunia maya, terutama situs berbagi Video, Youtube.

Ia dipercaya memiliki kesaktian yang dapat mengambil uang secara gaib. beberapa video yang telah beredar yang telah viral saat ini di Media Sosial mengungkapkan secara gamblang dia mampu mengeluarkan sejumlah uang dari belakang tubuhnya sembari duduk di kursi, dengan mengenakan jubah yang berwarna putih yang sering dipakainya.

Sebelumnya dia belum memilki sebuah padepokan. Namun setelah terkenal di banyak kalangan, dia kemudian mendirikan sebuah padepokan yang umum yang di namai dengan padepokan Dimas Kanjeng Taat Pribadi.
Kanjeng Dimas
Sudah belasan tahun lalu, masyarakat kabupaten Probolinggo digemparkan dengan sebuah acara yang di gelar. Yaitu acara memberikan sedekah berupa uang kepada anak yatim dan fakir miskin sebesar 1 Milyar di sebuah lapangan desa setempat.

Sejak itulah nama Kanjeng Dimas terus populer. Bahkan, pada tanggal 11 Januari 2016 lalu, ribuan warga memenuhi Padepokan Dimas Kanjeng Taat Pribadi di Desa Wangkal, Kecamatan Gading, Kabupaten Probolinggo. Banyak pengikutnya yang memilih tinggal di sekitar padepokan tersebut dan membangun sebuah tenda - tenda.

Namun akhir-akhir ini dia terjerat kasus pembunuhan atas kedua pengikutnya, menurut kabar ada sesuatu yang janggal dalam padepokan Kanjeng Dimas Taat pribadi tersebut, kedua pengikutnya tersebut dikabarkan ingin membocorkan rahasia di dalam padepokan tersebut, namun naas nasib mereka, dan ditemukan telah meninggal dunia mereka bernama Kasianto dan Ismail Hidayah.

Hingga saat ini Kanjeng Dimas Taat pribadi masih di tahan oleh pihak yang berwajib. Namun telah banyak pengikut yang mulai meningglakan padepokan tersebut karenal kasus yang menimpanya.