Joki Balap Tercantik di Indonesia Namanya Sabrina Sameh

Joki wanita dalam dunia Balap Drag Bike memang memiliki daya tarik tersendiri, karena memang dalam hal balapan penggemar dan pembalapnya mayoritas seorang Laki-Laki, dan sekarang ini telah muncul wajah wajah cantik dalam dunia balap Drag Bike, dia bernama Sabrina Sameh.
Sabrina Sameh
Nama tersebut mungkin bagi sebagian orang masih terdengar asing, tapi bagi seorang pecinta balap motor drag dan sering mencari-cari informasi tentang pembalap-pembalap yang sering memenangkan pertandingan pasti kalian telah mengetahui Sabrina Sameh ini, karena Sabrina Sameh ini adalah salah satu pembalap drag bike cewek dari indonesia.

Sabrina Sameh adalah seorang pembalap yang lahir pada tangga; 26 Agustus 1994, dia lahir di Jakarta. Nama lengkapnya adalah Sabrina Sameh Muhammed Abdel Fateh, Sabrina memulai karier balap nya di tahun 2012 yang lalu dan selanjutnya di tahun 2013 Sabrina sudah menjadi joki utama dalam Anker Sport Drag Bike Team.

Selain masuk ke dunia balapan, Sabrina ini juga sudah masuk ke dunia Entertainment, dia telah ikut berperan dalam sinetron baru bulan kemarin Sabrina sedang main dalam sinetron yang sekarang ini tayang di RCTI, yaitu "Anak Jalanan", sinetron tersebut sangat digandrungi oleh kalangan remaja, dalam sinetron tersebut Sabrina berperan sebagai seorang joki atau pembalap motorcross.

Sabrina bergabung dalam sebuah Geng yang bernama Anak Menteng, Sabrina masuk ke sinetron Anak Jalanan sebagai pemain baru, dia masuk bersama dengan beberapa pembalap lainnya,  yaitu Indri Barbie yang juga masuk ke sinetron Anak Jalanan sebagai anggota Geng Anak Menteng.