Dokter Cantik Indonesia namanya Reisa Kartikasari

Kali ini saya akan membahas tentang salah satu dokter tercantik di Indonesia, pasti anda sangat terpukau melihat paras wanita cantik apalagi mengunakan jas putih panjang dengan membawa stetoskop.

Salah satu dokter tercantik di Indonesia yang akan saya bahas adalah Dokter Reisa Kartikasari atau Reisa Broto Asmoro dia melanjutkan pendidikan tingginya di Universitas Pelita Harapan dan Universitas Indonesia.
Memiliki wajah cantik, tak heran kalau Dokter Reisa adalah seorang model.
Dokter Cantik
Lulusan Ilmu Kedokteran Universitas Pelita Harapan dan Universitas Indonesia ini mengawali karir di dunia hiburan sejak SMA.

Ia tercatat pernah ikut serta di ajang pemilihan Gadis Sampul, kemudian menjadi salah satu model di Look Models Agency. Ia juga pernah menjadi bintang iklan di produk-produk untuk level Indonesia dan Asia.

Pasca lulus kuliah, Dokter Reisa bekerja di RS Polri Raden Said Soekanto Kramat Jati. Lebih banyak berkecimpung di bagian forensik, Dokter Reisa tercatat sebagai salah satu anggota pengidentifikasi yaitu Dissaster Victim Identification.

Ia bahkan terlibat dalam proses investigasi korban Sukhoi dan beberapa kasus ledakan bom di Jakarta. Reisa juga pernah mengikuti ajang Puteri Indoneisa pada tahun 2010 dan berhasil mendapatkan gelar Puteri Indonesia Lingkungan.

Dan pada tahun 2011 dia mewakili Indonesia mengikuti kontes Miss International. Reisa lahir pada tanggal 28 Desember 1985 di Kota Malang, Jawa Timur.

Saat ini dia menjadi presenter di sebuah stasiun televisi Indonesia bersama dengan dokter Ryan Thamrin.

Biodata
Nama Lahir: Reisa Kartikasari
Lahir: 28 Desember 1985 di Kota Malang, Jawa Timur
Pekerjaan: Dokter, Model, Host/Presenter
Warna rambut: Coklat Tua
Tinggi: 173 cm
Warna mata: Hitam
Gelar: Puteri Indonesia Lingkungan 2010
Kompetisi: Puteri Indonesia 2010, Miss International 2011
Instagram: @reisabrotoasmoro. (fa)