Benarkah Susi Istri Tukul Arwana Meninggal Dunia, Ini Infonya

Beredar heboh berita info tentang meninggalnya susi istri tercinta dari pelawak papan atas indonesia Tukul arwana, benarkah ibu susi benar benar meninggal? mari kita simak beritanya disini.

-Kabar duka ini datang dan dilaporkan pertamakali oleh notulen Indonesia Lawak Klub [ILK], Maman Suherman. Melalui akun Twitter-nya pribadi, Maman Suherman menyampaikan bahwa istri Tukul itu meninggal karena penyakit asma yang selama ini telah dideritanya.

-Kabar kepergian Susi dinyatakan dalam berbagai akun media sosial, dan salah satunya Maman Suherman, teman Tukul dalam dunia komedi lawak.

-Di akun Twitter Maman Suherman bilang bahwa Susi telah meninggal dunia dan dia turut berduka cita  mewakiki Pengurus Pusat Persatuan Seniman Komedi Indonesia [PaSKI].

-Sementara itu, mengenai penyebab meninggalnya istri tukul arwana, belum ada informasi yang sangat pasti. dan Pihak rumah sakit pun belum bisa memperkirakan penyakit yang merenggut nyawa istri dari pelawak Tukul Arwana tersebut. "Wah tidak tau, soalnya prosesnya sebentar banget. Baru masuk IGD, tidak lama keluar dan dibawa ke rumah duka," jelasnya.
Tukul Arwana
-USai dipastikan meninggal Dunia, almarhumah istri pelawak Tukul Arwarna saat ini sedang disemayamkan di rumah duka di Jalan H. Jian No: 22, Cipete, Kebayoran Baru. Rencananya jenazah akan dimakamkan pada Rabu [24-8-2016] besok ditempat yang masih dalam perundingan pihak keluarganya.