Film Star Trek Beyond Begini Joe Taslim Saat Jadi Manas

Star Trek Beyond Adalah Film yang dibintangi oleh aktor laga Yang berasal dari Indonesia, FIlm yang diperankan Aktor Joe Taslim ini masih dirahasiakan alur ceritanya oleh pihak studio. Sehingga hal ini memberi rasa penasaran para fans berat franchise ini. Simon Pegg bersama para rekan penulisnya Doug Jung sempat mengatakan bahwa skrip pada film ini sangat Star Trek. Film Star Trek Beyond rencananya bakal dirilis di tanggal 22/07/2016. pada 1 bulan sebelum perayaan ulang tahun ke50 franchise ini.
Star Trek Beyond
Setelah terlibat dalam proyek bergengsi film Fast and Furious 6 '2013', aktor Indonesia Joe Taslim pada akhirnya kembali mendapatkan kesempatan dan kepercayaan untuk andil \ di film blockbuster Hollywood. Kali ini, bintang The Raid '2011' ini juga diajak oleh Justin Lin guna bermain pada film Star Trek Beyond. Pada seri ke3 waralaba Star Trek tersebut Joe taslim berperan sebagai alien yang bernama Manas.

Niatnya untuk belajar lebih banyak berakting di kota paman sam Amerika akhirnya membuahkan hasil positif. Joe dipercaya memerankan karakter Manas pada film Star Trek Beyond. Bagi Joe, tawaran bermain di film Hollywood sekelas Star Trek Beyond menjadi hal yang sangat luar biasa & diluar ekspetasinya.

Joe Taslim pun mengaku bahwa film Star Trek Beyond adalah proyek yang sejauh ini paling dan sangat menantang untuknya sebagai aktor. Pasalnya, selain harus memakai make up yang sangat tebal dan kostum yang begitu berat, Joe juga harus dituntut untuk bisa menampilkan karakter Manas tanpa harus ada petunjuk samasekali alias menginterpretasikannya dengan sendiri.

Bukan hanya itu, demi Untuk membuat hasil make up alien yang begitu sempurna, butuh waktu 4 - 5 jam pada setiap harinya yang menggunakan bahan prostetik.
Manas
Diketahui Manas ialah anak buah alien jahat bernama Krall. Dalam siaran pers resmi yang diterima para awak media, Krall ialah alien jahat yang bertanggung jawab untuk menghancurkan pesawat USS Enterprise yang dikomandoi Kapten Kirk [Aktor Chris Pine].