Tragedi Moto2 Luis Salom Meninggal Dunia di GP Catalunya

Meninggalnya Pemain Moto2 Luis Salom pada GP Catalunya, Suasana duka langsung hadir dihari pertama motoGP Catalunya yang live di Sirkuit de Barcelona, Catalunya, Jum'at (03/06/2016), menyusul meninggalnya salah seorang pembalap Moto2, bernama Luis Salom, Pebalap Spanyol ini meninggal usai mengalami kecelakaan di tikungan 12 saat menjalani sesi latihan bebas ke2.

Seperti dilansir dalam rekaman video kecelakaan Salom yang diunggah Marca, kecelakaan bermula saat-saat pembalap Spanyol 24 tahun ini memasuki tikungan ke12. Akan Tetapi, motor yang dinaikinya terlihat nggak bisa diajak bermanuver.

Luis Salom meninggal dalam sebuah kecelakaan yg menimpanya pada sesi latihan bebas kedua Grand Prix Catalunya di kelas Moto2, Setelah tim medis melakukan perawatan cukup lama di pinggir trek dan sebuah helikopter datang, sesi latihan diberhentikan.
Luis Salom
Salom segera dibawa ke rumah sakit terdekat di kota Barcelona dengan sebuah mobil ambulans, dan setelah itu datanglah pengumuman resmi yang menyatakan:

"Menyusul insiden dalam sesi latihan bebas ke2 kelas Moto2 pada saat ini di Sirkuit Barcelona, Catalunya, dengan kesedihan yang sangat mendalam kami umumkan meninggalnya Luis Salom [SAG Team].