OBAT ALAMI SAKIT WASIR RAMUAN TRADISIONAL KUNO

Cara Mengobati Wasir Dengan Ekstrak Bawang Putih, Wasir merupakan sebuah penyakit yang terjadi pembengkakan  pada bibir anuus. Jika terlampau parah pembengkakan ini bisa menimbulkan pendarahan. Jika kondisi tersebut terus berlakelanjutan penderita wasir akan banyak kehilangan darah sehingga bisa menyebabkan anemia. Biasanya gejala awal yang dirasakan ialah muncul bintik merah disekitar anuus, rasa perih dan pedih ketika sesudah BAB, bahkan hingga mengeluarkan cairan berlendir dan sakitnya bisa menjalar sampai ke punggung.

Untuk itu, jika mengalami gejala yang sama seperti gejala tesebut perlu melakukan penanganan secara intensif agar penyakit wasir tersebut cepat disembuhkan. Ada tumbuhan yang ampuh mengobati sakit wasir secara tradisional, tumbuhan tersebut adalah bawang putih.

Khasiat Bawang putih Mengusir Wasir Secara Alami
Sebelum bawang putih digunakan untuk mengobati, terlebih dahulu harus mengetahui pemicu terjadinya penyakit wasir itu sendiri. Karena dengan mengetahui pemicunya akan semakin mudah untuk mengatasinya. Ada hal-hal yang menyebabkan penyakit wasir datang, yakni:

1.    Terlalu lama dalam posisi duduk
Melakukan aktivitas hingga berjam-jam dalam posisi duduk membuat terjadi pelebaran pada anuus.

2.    Karena menderita penyakit diare tak kunjung sembuh
Sering buang air menyebabkan kekurangan cairan dalam tubuh dan berpengaruh pada anuus itu sendiri. Jika tidak ada lagi cairan yang digunakan oleh tubuh, sebagai pelumas yang berasal dari air dan serat yang dikonsumsi akan habis, sehingga terlalu sering buang air besar dapat membuat wasir akan keluar.

3.    Sulit Buang Air Besar setiap hari
Karena jarang mengalami sembelit sehingga sulit Buang air besar. Pola makan yang kurang sehat sehingga mengakibatkan kurang serat dan sembelit.

4.    Sering mengangkat benda-benda yang berat
Seorang pekerja berat akan membuat bagian anuusnya akan terdorong keluar.

Cara Ampuh Mengobati Penyakit Wasir Secara Alami Dengan Bawang Putih
Jika sudah mengetahui pemicu sakit wasir, anda baru bisa mengetahui cara menyembuhkan sakit wasir berdarah secara alami  dan bisa melakukan penyembuhan, baik dari luar maupun dari dalam. Jika pengobatan dari luar, anda bisa memanfaatkan bawang putih dengan cara menumbuknya hingga halus kemudian mencampurnya dengan sedikit air dan setelah diperas dan di saring, bawang putih tersebut akan mengelurkan ekstrak bawang putih. Air hasil ekstark bawang putih bisa digunakan untuk mengobati wasir dengan cara dioleskan pada bagian anuus secara teratur dan dianjurkan setiap hari. Jika rutin dilakukan wasir akan cepat hilang dan tidak bengkak lagi.

Apabila pengolesan pada bagian anuus telah dilakukan, jangan lupa untuk meminum air putih secukupnya agar tubuh lebih banyak cairan sehingga metabolisme tubuh akan lebih terjaga dan kebutuhan cairan terpenuhi dan penyembuhan wasir ini bisa cepat dirasakan khasiatnya.
WASIR
Dengan memanfaatkan dan menggunakan tumbuhan dari alam seperti bawang putih tersebut merupakan salah satu cara terbaik untuk mengatasi penyakit wasir secara alami. Dan minumlah air putih secara teratur minimal 2 liter per-hari. Karena bawang putih dan air putih memiliki pengaruh yang sangat besar untuk mempersingkat penyembuhan penyakit wasir. Bagi anda yang sedang mengidap penyakit wasir saat ini, perlu mencoba resep mujarab ini. Selamat mencoba.