OBAT ALAMI KOLESTEROL RAMUAN TRADISIONAL KUNO

Setelah dokter memberitahu bila kadar kolesterol pada darah Anda tinggi, maka hal terbaik yang harus Anda lakukan ialah menurunkan tingkat kolesterol dengan mengkonsumsi obat-obat tradisional untuk kolesterol tinggi seperti yang ada di bawah ini:

Biji ketumbar
Obat tradisional untuk kolesterol tinggi yang sangat alami dan cukup mumpuni adalah biji ketumbar. Beberapa penelitian menunjukkan bila biji ketumbar bisa membantu untuk menurunkan kadar kolesterol dalam darah. Selain bagus karena dapat menurunkan kadar kolesterol tinggi, biji ketumbar yang mempunyai sifat hypoglycemic yang begitu baik bagi mereka yang menderita penyakit diabetes.

Untuk membantu menurunkan kadar kolesterol tinggi, hanya dengan menambahkan dua sendok teh biji ketumbar serta satu gelas air, masak air tersebut lalu kemudian saring sampai didapatkan ramuan obat tradisional agar bisa menurunkan kadar kolesterol, minum ramuan tersebut 1 samapai 2 kali setiap hari, Anda bisa menambahkan sedikit gula atau kapulaga, jadikan minuman alami tersebut sebagai pengganti teh.

Bawang merah
Obat herbal untuk mengobati kolesterol tinggi yang alami lainnya yang sanggup membantu menurunkan kadar kolesterol tinggi Anda ialah bawang merah. Bawang merah adalah bahan herbal terbaik yang mampu menurunkan kolesterol tinggi. Peneliti asal Hongkong menemukan bila bawang merah mampu menurukan kadar kolesterol jahat dan meningkatkan kadar kolesterol baik.

Campurkan sesendok ramuan jus bawang merah dengan madu, lalu minum ramuan obat tersebut satu kali setiap harinya. Bisa juga dengan menambahkan satu suing irisan bawang merah dengan setengah sendok teh lada ke dalam secangkir susu mentega, minum ramuan obat tersebut setiap harinya.

Indian gooseberry
Indian gooseberry atau yang dikenal juga dengan nama amla merupakan bahan herbal alami yang dapat menurunkan kadar kolesterol. Masukkan satu sendok teh bubuk Indian gooseberry ke dalam gelas dan tuang bersama air panas kemudian minum ramuan ini setiap pagi hari sebelum sarapan.

Sari cuka apel
Sari cuka apel dapat menolong untuk menurunkan kadar kolesterol dalam aliran darah, mampu untuk menurunkan tekanan darah tinggi, mengobati encok, dan lain sebagainya. Campur satu sendok teh sari cuka apel organik dan satu gelas air hangat, minum air ramuan obat alami ini dua sampai tiga kali setiap hari selama kurun waktu satu bulan.

Jus jeruk
Mengatasi kadar kolesterol tinggi juga bisa dilakukan dengan cara mengkonsumsi jus jeruk secara rutin dan teratur. Didalam jeruk terdapat vitamin C, asam folat dan flavonoid yang tentunya baik untuk menjaga kesehatan tubuh. Cukup dengan rutin mengkonsumsi jus jeruk agar memperoleh tubuh yang sehat dengan kadar kolesterol darah yang stabil.

Minyak kelapa
Minyak kelapa adalah bahan alami yang sangat bagus untuk menurunkan kadar kolesterol dalam darah, meskipun minyak kelapa memiliki banyak lemak. Cukup dengan mencampurkan sedikit minyak kelapa pada menu makanan diet Anda.
KOLESTEROL
Obat tradisional untuk kolesterol tinggi ini dapat membantu menstabilkan kadar kolesterol darah Anda, dengan menjaga kadar kolesterol secara otomatis Anda sudah menjaga kesehatan bagi tubuh Anda, karena sebagaimana yang telah disebutkan sebelumnya, tingginya kadar kolesterol berisiko besar meningkatkan penyakit.