BERITA CHRISTINA GRIMMIE MENINGGAL DITEMBAK SETELAH ADAKAN KONSER

KABAR DAN BERITA CHRISTINA GRIMMIE MENINGGAL, Konser yang digelar di The Plaza Live in Orlando, Florida pada Jum'at malam 10/06/2016 menjadi penampilan terakhir bagi Christina Grimmie. Ia menjadi penyanyi pembuka utk band Before You Exit.

Sebelum keluar dari gedung konser, Grimmie seperti kebiasaan kebanyakan penyanyi memberikan apresiasi untuk penggemarnya yang telah menontonnya. Dia membubuhkan tanda tangan kepada para penggemar yang menghampirinya usai konser. Saat itulah seseorang yang tidak diketahui identitasnya menggencarkan tembakan pada sang penyanyi.

Pelaku pembunuhan penyanyi Amerika Serikat, Christina Gimmie akhirnya terungkap, Ia teridentifikasi sebagai Kevin James Loibl, dari St. Petersbug, Florida. Menurut polisi, pria berusia 27 tahun ini sengaja terbang ke Orlando, khusus untuk menembak Grimmie.

Sebelum meninggal, kondisi Christina sempat dilaporkan dalam kondisi sangat kritis sesaat setelah ditembak di lokasi konernya di Plaza Live, pada Laporan lainnya sempat menyebut Christina ditembak mati ketika menandatangani sesatu usai pentas dilokasi konsernya, Identitas pria bersenjata yang menembak mati bintang 'The Voice' itu belum dipublikasikan pihak polisi. Motif penembakannya juga belum jelas sekali.

Kepolisian Orlando bilang saat pada konferensi pers, bahwa penyanyi itu ditembak sekitar pukul 22:45 pada hari Jum'at malam waktu setempat atau hari ini WIB. Menurut polisi, penembak memiliki 2 senjata di tangannya.

Christina Grimmie memulai kiprahnya di dunia musik dengan mengaploud rekaman lagu lagunya di laman You tube. Kemudian Christina Grimmie nekat ikut ajang kompetisi tarik suara The Voice Amerika Serikat. Dan ia beruntung bisa melaju hingga sampai ke 3 besar TheVoice.
CHRISTINA GRIMMIE MENINGGAL
Christina Grimmie sempat juga dilarikan ke rumah sakit dalam kondisi sangat kritis sekali. tapi kemudian dinyatakan Christina Grimmie meninggal dunia saat itu.